Melahirkan Anak Kedua, Tasya Farasya Bagikan Momen Bahagianya di Instagram

Selasa, 22 November 2022 | 09:39:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Melahirkan Anak Kedua, Tasya Farasya Bagikan Momen Bahagianya Di Instagram

Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua. (instagram.com/tasyafarasya)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebgram Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf. Pasalnya, Tasya Farasya telah melahirkan anak kedua pada hari Minggu (20/11/2022) lalu.

Kabar bahagia ini disampaikan Tasya Farasya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Tasya menyebutkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Isa. Baby Isa lahir secara caesar di Brwijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan.

Tak lupa, Tasya juga berterima kasih kepada sang anak yang sudah menemaninya selama sembilan bulan di dalam perut. 

"Alhamdulillah ayang boy is here, anak kuat dan tangguh mama .. makasi udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya . masya Allah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy. makasi teman2 doanya," tulis Tasya dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Unggahan Tasya Farasya. (instagram.com/tasyafarasya)

Dalam unggahannya tersebut, Tasya Farasya membagikan momen melahirkannya yang diabadikan oleh @nafaspertama. 

Terlihat Tasya ditemani sang suami Ahmad Assegaf dan sang Ibu Ala di momen haru tersebut. Ahmad tampak setia menemani dan menenangkan Tasya selama proses persalinan berlangsung. 

Tak hanya berbagi kebahagiaan melalui foto, Tasya juga mengunggah video dokumentasi melahirkannya ke reels Instagram pribadi miliknya. 

Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua. (instagram.com/tasyafarasya)

Video berdurasi satu menit itu berisi detik-detik persiapan Tasya saat akan melahirkan hingga suara Baby Isa terdengar. 

"MasyaAllah tabarakallah baby Isa. Thank you for the hospitality @brawijayaantasari," tulis Tasya dalam keterangan video reels Instagram-nya. 

Kolom komentar unggahan Tasya itu pun dipenuhi oleh ucapan selamat dari warganet yang turut berbahagia atas kelahiran anak kedua Tasya dan Ahmad tersebut.

"Selamat ya Tasya dan Ahmad. Semoga Adek Isa jadi anak Sholeh membawa keceriaan dan kebahagiaan buat semua. Sehat dan lancar rejekinya amin dan senantiasa jadi anak yang bahagia,” tulis @niningsa168.

“MasyaAllah Tabarakallah ikut menetaskan Air mata dan bulu bulu tipis pada seluruh badan ikut terharu mendengar suara tangisan baby Isa. Semoga menjadi anak yang Sholeh, menjadi Kebanggaan kedua orang tua Aamiin Allahumma Aamiin,” ucap @ariieq._.

“Maa Shaa Allah Tabarakallah.. Selamat ka Tasya dan ka Achmad dan juga kaka Maryam,” ujar @dhimanggie.