Melalui YKPI, barenbliss Beri Dukungan Perempuan Pengidap Kanker

Jumat, 11 Februari 2022 | 17:19:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Melalui Ykpi, Barenbliss Beri Dukungan Perempuan Pengidap Kanker

barenbliss rayakan Hari Kanker Sedunia. (Special)

Ladiestory.id - Hari Kanker Sedunia merupakan hari yang didedikasikan untuk menunjukkan dukungan dan menciptakan kesadaran akan kanker dengan cara yang positif. Hari Kanker Sedunia diinisiasi oleh Union of International Cancer Control (UICC), yang bertujuan menghilangkan mitos tentang kanker dan meningkatkan pemahaman internasional tentang penyakit ini.

Tema Hari Kanker Sedunia tahun ini adalah “Close the Care Gap.” Tema ini bertujuan meningkatkan pemahaman mengenai hambatan yang dialami banyak pengidap kanker dalam mengakses layanan publik.

Brand kenamaan, barenbliss, turut berpartisipasi merayakan Hari Kanker Sedunia pada tahun ini. barenbliss hadir memberikan dukungan pada perempuan pengidap kanker melalui donasi yang diberikan pada Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Dukungan ini sekaligus bentuk komitmen barenbliss menjadi partner terbaik bagi perempuan Indonesia.

Dukungan barenbliss ini mendapat sambutan positif dari Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Agum Gumelar. Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) adalah organisasi nirlaba yang bermitra dengan pemerintah untuk mempromosikan kegiatan konseling dan pencegahan kanker payudara di Indonesia.

Pada 2020, YKPI mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI sebagai instansi/lembaga yang telah menciptakan GERMAS Kategori Pencegahan & Pengendalian Penyakit Tidak Menular di Indonesia dalam acara puncak Hari Kesehatan Nasional 2020.

barenbliss mengajak perempuan Indonesia untuk selalu tampil sehat dan ceria selama pandemi. Selain menjaga protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, barenbliss mengajak kita untuk selalu tampil cantik di setiap kesempatan.

Pada bulan kasih sayang ini, barenbliss mengusung kampanye “My Perfect Shade.”

barenbliss rayakan Hari Kanker Sedunia. (Special)

Belahan jiwa atau soulmate sering diartikan sebagai pasangan hidup yang memiliki banyak persamaan dengan dirimu. Menurut penulis buku Becoming Soulmates, John Grey dan Bonney Grey, soulmate adalah pasangan yang memiliki rasa saling membutuhkan yang teramat dalam dan mampu mengatasi segala cobaan yang mereka lalui.

Tapi, ternyata soulmate tidak hanya tentang seseorang yang memiliki hubungan romantis dengan kita. Melalui kampanye My Perfect Shade, barenbliss ingin berbagi bahwa cinta lebih dari itu. barenbliss mengajakmu untuk merayakan bulan kasih sayang ini bersama belahan jiwamu, mulai dari keluarga, pasangan, teman, atau bahkan diri Kamu sendiri.

Mengusung tagline “beauty in joy” Jina Kim, pendiri barenbliss, percaya melalui BNB semua orang bisa bahagia dan mood-up karena menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm.

Selain itu, pilihan warna yang trendy dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna makeup kami bisa mendapat langsung hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-hari mereka dengan kreasi look Korea yang mereka inginkan.

Untuk mewarnai bibirmu secara natural, coba deh rangkaian produk barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte. Lip cream tahan lama hingga 24 jam yang memiliki aroma buah beri segar dengan hasil akhir silky-matte yang mengandung Macademia Oil, Vitamin E, dan HA untuk menutrisi bibir agar tampak penuh dan lembap. Ada ragam pilihan warna intens mulai dari Berry Set, Pink Soul, Peach Around, Maple Mingle, Brown Avenue, dan Chapter Nude.

Selanjutnya, rangkaian produk barenbliss Fortune Cookie Eyeshadow dengan aroma vanila yang terdapat pilihan warna matte, shimmery, dan glittery yang mudah dibaurkan dan dipadu-padankan sesukamu. Formulanya pigmented dengan magnetif smooth powder yang cocok untuk menghasilkan look Korean natural untuk berbagai momen.

Kamu juga harus coba barenbliss Rich Girl in Area. Highlighter beraroma vanila segar dengan tekstur micro-smooth yang mudah dibaurkan untuk tampilan yang berkilau dan tahan lama. Produk ini menghasilkan efek berkilauan mutiara dengan pilihan warna sparkling gold dan pink champagne.

barenbliss juga menghadirkan perona pipi Spark-tacular Party Blush yang beraroma vanila dengan tekstur micro-smooth powder yang berpadu sempurna dengan kulit sepanjang hari. Warnanya mudah diaplikasikan berkali-kali dan menghasilkan efek pipi yang sehat dan natural dan tahan sepanjang hari. Ada tiga pilihan warna, yaitu peach topaz, vintage rose, dan ruby red.

BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones. Filosofi unik dari brand “B+N+B” berarti produk barenbliss terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments).