Melembapkan Bibir! Daftar Lipbalm Tanpa Warna Beserta Harga

Sabtu, 8 Mei 2021 | 05:14:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Melembapkan Bibir! Daftar Lipbalm Tanpa Warna Beserta Harga

Foto: Ladiestory.id

Lipbalm adalah adalah salah satu produk kecantikan yang biasanya digunakan untuk mengatasi bibir pecah-pecah dengan cara mengoleskannya. Dengan bentuk produk yang praktis dan banyak manfaat untuk kulit, lipbalm menjadi produk kecantikan yang tak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari.

Apakah Anda tahu fungsi dari lipbalm? Rupanya lipbalm tidak hanya berfungsi untuk bibir, namun untuk bagian kulit yang kering dan terkelupas seperti hidung, kaki, tangan, siku. Bahkan ajaibnya, lipbalm dapat menghentikan darah pada luka iris. 

Tak hanya digunakan oleh perempuan, namun para laki-laki juga bisa menggunakan lipbalm. Namun sebaiknya ketika para lelaki menggunakan lipbalm, carilah produk lipbalm tanpa warna. Ataupun bagi para perempuan yang hanya ingin melembapkan bibir, Anda bisa mencari daftar lipbalm tanpa warna.

Daftar Lipbalm Tanpa Warna Beserta Harga

  1. Nivea Original Care Lip Balm, 30ribuan

Foto: Instagram/nivea_id

Nivea tidak hanya mengeluarkan produk body lotion, namun Nivea juga memiliki produk lipbalm yang tidak kalah bagus. Jika Anda ingin memiliki lipbalm tanpa warna, pilihan jatuh pada varian original. Sebab produk lipbalm dari Nivea memiliki banyak varian yang bisa dipilih. Produk lipbalm original dari Niva ini mampu melembapkan bibir secara sempurna sebab memiliki kandungan shea butter.

  1. Vaseline Lip Therapy Original Moisturized Lips, 34ribuan

Foto: Instagram/vaselineid

Sama halnya dengan Nivea, brand Vaseline kerap dikenal dengan produk body lotionnya. Namun Anda dapat menemukan daftar lipbalm tanpa warna dalam brand Vaseline. Lipbalm tanpa warna ini memiliki kandungan pro-vitamin E yang berfungsi untuk melindungi bibir dari sinar matahari dan radikal bebas yang membahayakan. Selain itu, dalam lipbalm ini juga terkadung petroleum jelly yang berfungsi ampuh mengatasi bibir yang super kering dan pecah-pecah.

Packaging antara lipbalm Vaseline dan lipbalm Nivea memiliki kemiripan yaitu berwarna biru tua dan putih dengan ukuran 4,8 gram.

  1. Pure Paw Paw Ointment, 79ribuan

Foto: Instagram/purepawpawid

Brand asal Australia ini cukup populer di Indonesia, sebab lipbalm ini dapat bermanfaat untuk hal lainnya seperti menghilangkan bekas luka atau ruam di kulit bayi. Lipbalm tanpa warna ini juga terbilang ampuh mengatasi bibir yang pecah-pecah sehingga terlihat lebih sehat. Selain itu, lipbalm Pure Paw Paw mengandung buah-buahan segar asal Australia yang difermentasikan. Anda bisa memilih 5 varian produk yakni original, strawberry, grape, watermelon, dan passion fruit.

  1. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition, 27ribuan

Foto: Instagram/reeshop85

Jika Anda ingin memilih lipbalm tanpa warna, sebaiknya memilih varian Honey dan juga Green tea dari banyaknya 4 varian lipbalm Wardah. Lipbalm memiliki kandungan shea butter dan juga vitamin E yang bis melembabkan bibirmu selama 12 jam. Selain itu, disertai dengan SPF15 PA+++, lipbalm ini juga mampu melindungi bibirmu dari sinar UV berbahaya.

  1. Sebamed Lip Defence Balm SPF 30, 54ribuan

Foto: Instagram/goddesshere.id

Sebamed merupakan brand kecantikan asal Jerman yang memiilki produk berkualitas dan selalu teruji keamanannya. Tak hanya skincare, namun Sebamed juga memiliki lipbalm tanpa warna yang memiliki kandungan vitamin E untuk melembabkan dan mengatasi bibir yang pecah-pecah.

Lipbalm ini menjadi rekomendasi bagi Anda yang memiliki bibr sensitif sebab memiliki kandungan essential plants oil. Tak hanya itu, namun produk ini memiliki SPF30 yang mampu melindungi bibir dari sinar UV berbahaya.

  1. Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm, 38ribuan

Foto: Instagram/lipice_id

Lip ice merupakan brand lip care yang legendaris. Lip ice juga memiliki lipbalm tanpa warna yang memberikan sensasi dingin menthol yang menyegarkan dan menenangkan. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan aloe vera, lip balm ini mampu menutrisi bibir, menghilangkan kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, bahkan mengatasi bibir yang terkelupas hingga berdarah.

Inilah daftar lipbalm tanpa warna yang dapat Anda gunakan untuk melembapkan bibir. Idealnya lipbalm digunakan maksimal lima kali dalam sehari setelah menyikat gigi, mandi, ataupun mencuci muka. Sebab bibir akan mudah kering ketika kita melakukan aktivitas percakapan, makan, sikat gigi, ataupun menggunakan make up.