Melody Laksani Sita Perhatian Penonton di Konser Reuni JKT48 Akhir Pekan Lalu

Rabu, 16 November 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Melody Laksani Sita Perhatian Penonton Di Konser Reuni Jkt48 Akhir Pekan Lalu

Konser JKT48 Generasi Pertama. (Instagram.com/melodylaksani92)

Ladiestory.id - Akhir pekan lalu, girlband JKT48 diketahui baru saja menggelar konser reuni yang bertajuk “JKT48 First Generation Special Performance” dari para anggotanya yang tergabung di generasi pertama. 

Beberapa mantan anggota yang kini memiliki popularitasnya sendiri-sendiri pun, sukses membuat para penggemar terhibur sekaligus bernostalgia ke masa awal kehadiran para idol tersebut di 2013 lalu.

Konser JKT48 Generasi Pertama. (Spesial)

Dari banyaknya anggota di generasi pertama, salah satu sosok yang menyita perhatian pada konser kali ini adalah Melody Laksani. Sebagai pentolan grup tersebut, Melody yang kini berhijab tampil mengenakan kostum yang berbeda dari anggota lainnya, yaitu dengan memakai gamis.

Konser JKT48 Generasi Pertama. (Spesial)

Membawakan lagu-lagu andalan mereka, pada bagian lagu "Heavy Rotation" sang pentolan pun hadir sebagai center dengan stand mic dan tarian yang tetap lincah, seperti dulu. 

Konser JKT48 Generasi Pertama. (Instagram.com/melodylaksani92)

Selain Melody, anggota lain di generasi pertama yang kini berhijab pun tak ketinggalan menuai perhatian. Terlihat sosok Nabilah Ayu dan Beby Chaesara yang tetap berhijab, meski memakai kostumnya JKT48 dulu.

Konser JKT48 Generasi Pertama. (Instagram.com/melodylaksani92)

Sementara itu, anggota lainnya yang tak kalah menyita perhatian adalah sosok Haruka Nakagawa. Anggota asal Jepang itu ikut tampil, meski kini setelah lulus dari JKT48 ia melebarkan sayapnya di dunia entertainment Indonesia.

Tak hanya menghibur di atas panggung, setelah konser, beberapa anggota lainnya diketahui turut membuat konten kocak lain. Diunggah di akun Melody, mereka terlihat membuat sebuah video berisikan yel-yel yang tengah viral di media sosial.