Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | MEMBUAT WAJAH GLOWING SERUPA ARTIS KOREA

Membuat Wajah Glowing Serupa Artis Korea

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:42:30
Durasi baca: 2 menit, 14 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Membuat Wajah Glowing Serupa Artis Korea

Bagi  kamu yang gemar menonton drama Korea, pasti  kamu familiar dengan wajah-wajah artis dan aktor Korea yang sangat mulus dan glowing atau bersinar. Bahkan mungkin  amu sempat berandai -andai ingin memiliki wajah glowing seperti mereka. Cara membuat wajah glowing yang didambakan bukan sesuatu yang sulit dilakukan dan memerlukan perawatan wajah yang super mahal.  kamu bahkan bisa menerapkan cara membuat wajah glowing di rumah!

Bagaimana cara membuat wajah glowing?
Kunci dari cara membuat wajah glowing adalah dengan menjaga kesehatan kulit, karenanya  kamu tidak perlu susah-susah merogoh kocek dan membeli berbagai perawatan wajah yang mahal. Kamu bisa menerapkan tips-tips di bawah ini sebagai cara membuat wajah glowing ala artis di drama Korea.

Menggunakan sunscreen

Tidak semua orang menyadari pentingnya penggunaan sunscreensaat sedang di luar ruangan. Padahal, sunscreen dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat mempercepat penuaan kulit dan memicu kanker kulit. Penggunaan sunscreen dapat menjaga kesehatan kulit dan bisa digunakan sebagai cara membuat wajah glowing. Sebaiknya oleskan sunscreen dengan minimal SPF 15 tiap pagi dan dioleskan kembali tiap dua jam.

Baca juga: Menjaga Makanan Langkah Awal Agar Wajah Tetap Awet Muda

Hentikan merokok

Merokok tidak hanya merusak paru-paru, tetapi juga melapisi kulit dengan berbagai senyawa beracun yang memicu penuaan dini. Jika  kamu ingin memiliki wajah yang glowing, maka  kamu perlu berhenti merokok dan menghindari asap rokok.

Oleskan minyak kelapa

Minyak kelapa adalah bahan serbaguna yang bisa dipakai sebagai cara membuat wajah glowing dan lembap.  kamu juga bisa menggunakan minyak kelapa untuk menghapus make-up. Oleskan minyak kelapa secukupnya pada wajah sambil dipijat-pijat, diamkan selama beberapa menit sebelum dicuci dengan pembersih wajah.

Jangan lupa minum air

Meminum air merupakan langkah sederhana yang bisa dilakukan sebagai cara membuat wajah glowing dan menjaga kesehatan kulit.  kamu disarankan untuk mengonsumsi setidaknya delapan gelas air per harinya.

Gunakan lidah buaya

Lidah buaya sudah dikenal sebagai pelembap yang mendinginkan kulit.  kamu dapat menggunakan lidah buaya sebagai cara membuat wajah glowing dengan mengoleskannya setelah mencuci muka tiap harinya.

Konsumsi probiotik

Probiotik tidak hanya berperan untuk melancarkan pencernaan, tetapi bisa dipakai sebagai cara membuat wajah glowing.  Sebuah riset menemukan bahwa konsumsi probiotik berpotensi membuat wajah glowing dan sehat. Kamu bisa mengonsumsi makanan tinggi probiotik, seperti kimchi, yogurt, kefir, kombucha, dan sebagainya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Wanita Tangguh dan Mandiri


Hentikan kebiasaan mandi air panas

Mandi air panas menimbulkan efek menenangkan yang membuat  kamu betah berlama-lama di bawah pancuran. Sayangnya, hal tersebut justru bisa menjadi bumerang yang menghalangi  kamu mencapai wajah yang glowing! Mandi air panas lebih dari beberapa menit dapat menghilangkan minyak di kulit yang membuat kulit terlihat kering dan kusam.

Cara membuat wajah glowing cukup dengan menjaga kesehatan kulit. Beberapa tips di atas bisa diterapkan sebagai cara membuat wajah glowing tanpa perawatan wajah yang mahal.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

 

Baca juga: Para Artis Hollywood yang Pernah Berkunjung ke Bali

Membuat Wajah Glowing Wajah Glowing Perawatan Artis Korea Cara Membuat Wajah Glowing

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty