Menang di Blue Dragon Film Awards ke-43, Go Kyung Pyo Justru Terkejut

Senin, 28 November 2022 | 15:30:00

Nindi Amara putri

Penulis : Nindi Amara putri

Menang Di Blue Dragon Film Awards Ke-43, Go Kyung Pyo Justru Terkejut

Go Kyung Pyo. (Instagram/@kopular)

Ladiestory.id - Malam acara penghargaan paling bergengsi di film Korea, Blue Dragon Film Awards ke-43 kembali diadakan di KBS Hall di Yeouido, Seoul pada Jumat (25/11/2022) pukul 20:30 waktu Korea. Dari 18 nominasi yang ada, film "Decision to Leave" berhasil meraih setidaknya enam trofi pada upacara penghargaan tersebut. 

Salah satu aktor yang membintangi film tersebut, Go Kyung Pyo juga berhasil menyabet penghargaan untuk Aktor Pendukung Terbaik. Ia berhasil menang dari sejumlah aktor yang berada dalam nominasi yang sama, yaitu Daniel Henney, Park Ji Hwan, Byun Yo Han, dan Im Si Wan.

Acara Blue Dragon Awards ke-43. (YouTube KBS Entertain)

Menariknya, nama Go Kyung Pyo pun kemudian bertengger di posisi pertama trending topik Twitter sepanjang acara berlangsung. Namun, bukan penghargaan yang membuat ia viral, melainkan tingkah laku Go Kyung Pyo.

Kelakuan Go Kyung Pyo di Blue Dragon Film Awards berhasil menyita perhatian warganet. Lucunya, saat namanya dipanggil ke atas panggung, ia malah tampak terkejut.

Dikutip dalam kanal YouTube KBS Entertain, Go Kyung Pyo mengatakan ia hanya datang untuk menonton para penyanyi yang tampil.

Kehebohan Go Kyung Pyo dan Zico. (YouTube KBS Entertain)

“Sebenarnya hari ini aku datang hanya ingin menonton para penyanyi yang tampil. Tidak disangka malah dapat piala,” ujar Go Kyung Pyo, dikutip Sabtu (26/11/2022).

Sebelum namanya dipanggil, Go Kyung Pyo memang terlihat menikmati penampilan para penyanyi, sampai ikut menari saat New Jeans tampil. Begitu juga saat Zico tampil, ia mencuri perhatian banyak orang lantaran kehebohannya itu. Tidak lama, video kehebohannya kemudian menyebar dan viral di TikTok.

Mendengar pidato Go Kyung Pyo, Kim Hye Soo yang pada malam itu menjadi host membalasnya dengan mengatakan bahwa semua orang tau dengan melihatnya.

"Anda cukup menikmatinya, ya kami melihatnya," ucap Kim Hye Soo

Omongan itu pun langsung disambut oleh gelak tawa para selebritis lainnya yang hadir pada acara tersebut. Kemudian, Go Kyung Pyo lantas membagikan momen tersebut dalam unggahan foto di Instagram resmi pribadinya, @kopular.

"Momen yang tidak akan pernah Anda lupakan," tulisnya. 

Potret Go Kyung Pyo bersama rekan sesama artis. (Instagram/@kopular)

Melansir laman pinkvilla. Penghargaan Film Blue Dragon adalah upacara penghargaan tahunan yang dipersembahkan oleh Sports Chosun untuk para insan perfilman di Korea Selatan. 

Untuk upacara penghargaan tahun ini, film-film Korea yang dirilis sejak 15 Oktober 2021 hingga 30 Oktober 2022 dipilih sebagai kandidat untuk setiap kategori berdasarkan hasil voting dari kelompok pakar dan voting netizen.

Selama proses seleksi, Blue Dragon Film Awards hanya mempertimbangkan film blockbuster dan populer dengan nilai artistik tinggi yang dirilis pada tahun sebelumnya.