Menang "Tiba-tiba Tenis" Bersama Dion Wiyoko, Enzy Storia Akui Modal Nekat

Senin, 14 November 2022 | 13:43:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Menang "Tiba-Tiba Tenis" Bersama Dion Wiyoko, Enzy Storia Akui Modal Nekat

Enzy Storia dan Dion Wiyoko tergabung sebagai Ganda Campuran dalam Tiba-tiba Tenis dan memenangkan juara pertama. (Instagra.com/enzystoria)

Ladiestory.id - Pasangan ganda campuran, Enzy Storia dan Dion Wiyoko, memenangkan juara pertama dalam kegiatan olahraga "Tiba-tiba Tenis" pada Sabtu (12/11/2022) lalu.

Enzy pun membagikan momen membanggakan tersebut dalam laman Instagramnya, @enzystoria. Dalam unggahannya tersebut, Enzy bercerita bahwa pada akhir September 022 lalu, dirinya diminta oleh rekan seprofesinya, Deddy Mahendra Desta, untuk mengikutin kompetisi tersebut.

Tanpa banya berpikir panjang, Enzy pun meng-iya-kan tawaran tersebut. Ia mengakui bahwa di awal, dirinya hanya modal nekat.

Enzy Storia dan Dion Wiyoko tergabung sebagai Ganda Campuran dalam Tiba-tiba Tenis dan memenangkan juara pertama. (Instagra.com/enzystoria)

 

"Pertama kali di telfon ka Desta pas di US itu akhir september diajak ikutan #tibatibatenis mau ngga dan pede ngga, ngga mikir panjang bilang MAU! Definisi nekat :)" ungkap Enzy.

Sepulangnya dari Amerika Serikat, tepatnya pada 10 Oktober 2022 lalu, Enzy mulai menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan. Enzy mengungkapkan bahwa selama sebulan ia hampir setiap hari melakukan latihan tenis.

Enzy Storia. (Instagram.com/enzystoria)

"Datengin coach budi minta di latih buat tanding, minta tolong @tenniskuy cariin lapangan buat latihan dan akhirnya ketemu @valentinusdyasw yang memang coach dion sebelumnya jadi biar seirama 2 minggu latihan full sama dias," papar Enzy.

Enzy mengaku, latihannya ini berbuah manis hingga dapat menyandang gelar juara bersama rekan se-timnya, Dion Wiyoko.

"Dari ngga bisa main sama sekali sampe berani terima volley di depan berkat latihan. Thank you coach. Lagi lagi ngebuktiin ke diri sendiri kalo ngga ada kata ngga bisa asal mau usaha dan berani untuk mencoba dulu," terang Enzy.

Perempuan blasteran tersebut juga memberikan kesannya selama tergabung sebagai satu tim dengan Dion Wiyoko. Menurutnya, sosok Dion memberikan semangat tersendiri lantaran pria tersebut cukup suportif.

"Seneng banget dapet partner yang luar biasa supportif dan JAGO! Bikin gue yakin dan pede karena dion percaya aja kalo gue juga bisa, thank u koko menurut gue ambi itu nama tengah lo @dionwiyoko," tutup Enzy.

s