Mendadak Sakit, Lucinta Luna Sedih Batal Nonton Konser BLACKPINK

Minggu, 8 Januari 2023 | 14:00:00

Mendadak Sakit, Lucinta Luna Sedih Batal Nonton Konser Blackpink

Lucinta Luna Sakit. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Lucinta Luna mengaku sedih karena gagal menonton konser BLACKPINK di Bangkok, Thailand pada Minggu (8/1/2023). Figur publik ini mendadak sakit begitu mendarat di negara tujuannya.

Melalui unggahan di Instagram, Lucinta Luna mengabarkan bahwa kondisi kesehatannya drop total. Dia pun harus pulang ke Indonesia untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

Lucinta Luna Sakit. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

“Sedih banget hari ini baru sampai Bangkok padahal kondisi tubuhku drop yang menyebabkan harus wajib pulang ke Indonesia," tulis Lucinta Luna dengan emoji menangis di Instagram Story, dikutip Sabtu (7/1/2023). 

Mimpi Lucinta untuk menonton konser BLACKPINK harus ditunda sampai dua bulan ke depan. Sebab, girl group tersebut akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Maret nanti. 

"Mungkin kita belum jodoh nonton konser @blackpinkofficial di National Stadion demi kesehatanku dulu aku harus sembuh," lanjutnya.

Lucinta Luna Sakit. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Dalam unggahan terbaru, Lucinta Luna membagikan potretnya saat dirawat di Rumah Sakit Mayapada Jakarta. Dia tampak melakukan pemeriksaan CT Scan untuk mendeteksi penyakitnya. 

“Kemarin di Bangkok gagal nonton konser Blackpink, sekarang udah di Indo berujung di rawat di hospital, semoga hasil ct scan dan MCU ku membaik,” kata Lucinta Luna.

“Ya Allah untung sampai Indonesia udah gak kuat, langsung ditangani para dokter,” lanjutnya, ditambah emot menangis.

Lucinta Luna mengaku menyesal karena selama ini kurang peduli dengan kesehatan. Kini, sang artis harus beristirahat total agar bisa berjumpa idolanya pada Maret nanti. 

"Kesehatan itu penting banged loh aku nyesel kmaren udah nyepelein kalo sampe udah kayak gini aku bakalan istirahat total dulu," kata Lucinta lagi.