Mengenal gendongan suport mshape ssc lokal

Rabu, 12 Juni 2019 | 00:23:11

Aluna enzio

Penulis : Aluna enzio

Mengenal Gendongan Suport Mshape Ssc Lokal

Mengenal gendongan?Mshape.?


Akhir ini banyak sekali gendongan depan yg menawarkan produk dengan motif yang lucu2,dan ada juga yg mengklaim gendongan bisa dari 0 bulan,?

Awal muawal saya tahu tentang pergendongan dan ilmu gendong mungkin terdengar akkhh ribet mau gendong aja harus ada aturannya namun aturan itu dibuat untuk tulang baik agar? tetap pada usianya sampai 1 tahun dan juga disarankan oleh WHO. Dulu saat belum tahu tentang gendong mshape dan apa itu mshape saya mengunakan gendongan depan baby carier? yg kaki anak kita mengantung , trnyata saya salah ,karena gendongan kaki mengantung bikin anak tidak nyaman,

Dan?awal saya memakai gendongan mshape banyak orang berpikiran negatif dan menegur saya "mba koq kaki anaknya di pekeh atau dimekarin nanti jalannya menggankang loh banyak banget yg seperti itu"

Namun saya tidak patah semangat,dengar omongan kanan kiri,? saya trus mencari ilmu tentang mshape gendongan suport mshape dan belajar teknik mengendong mshape,?

saya jelaskan satu persatu dan belajar sama alhamdulillah, cara mengendong saya mulai di terima,? awal dibilang nanti anaknya jalannya mengangkang? namun saya jelaskan anak jalannya mengangkang itu krna faktor keturunan atau bawaan lahir bukan karena mengendong,.

Teknik mengendong ada banyak dan cara mengendong juga banyak yg suport mshape sebagai mama milenial kita harus upgrade ilmu kita cari tahu tentang pergendongan dan juga sudah banyak komunitas mengendong di sosial media,,dan juga suka mengadakan seminar dan temu kangen untuk belajar dengan komunitas mengendong.??


Mengendongan adalah bonding time antara orang tua dan sikecil nah bonding time ini harus lah nyaman? untuk keduanya baik si ibu dan sikecil.
Membuat rasa nyaman sikecil saat didekapan ibu atau ayah.
Karena dengan mengendong kita menemukan satu lah moment yg paling indah untuk saya.
Dan saya terbiasa mengendong sikecil berjam2 di mall tanpa stoller, karna dengan Media mengendongan lebih praktis?

Banyak gendongan depan yg lucu2 baby carier namun tidak suport mshape..?

Apa itu mshape dan gendongan mshape

*posisi menggedong yang bisa mempertahankan posisi bayi adalah dengan membuka kedua paha bayi, paha disanggah oleh body shape panel gendongan, lutut lebih tinggi..?

Saat memilih gendongan cari yang jika di gunakan posisi bayi M-Shape. Kenapa? Karena bayi yang baru lahir tulang belakangnya melengkung seperti huruf C (Kyphosis). Nah Fase ini belum kuat untuk menopang tulang belakang. Fase melengkung ini bertahap sesuai usianya hingga akhirnya mampu tegak secara sempurna (usia 1 tahun biasanya baru tegak sempurna).

Kalau banyak mitos bilang posisi menggendong seperti ini baru boleh di lakukan saat anak sudah bisa duduk. Sebetulnya sudah boleh kok saat baru lahir. Tapi posisinya harus betul-betul M-Shape ya. Gendongan yang tidak suport M-Shape akan membuat kaki anak menggantung dan otomatis tulang belakangnya di paksa tegak. Nah ini yang tidak boleh.
.
.
Kalo usia sikecil masih 0 bulan sampai 3 bulan kamu bisa pakai jarik, risling, atau gendongan wrap yg dililit dan itu nyaman banget buat sikecil?

Dan sudah bayi bbnya 7 kilo dan atau usia 4 bulan dan kamu mau lebih praktis kamu bisa mengunakan SSC,sperti ergo baby (ori) boba dan tula namun harga gendongan ergomonis ini sangat lah mahal, mungkin ada yg murah semacam ergo kw itu tidak disarankannya karena dari kualitas jahitannya materi garmentnya saat berbeda, lebih baik kita mengunakan SSC lokal seperti cuddle me, nana,? bobita, pembayun, andrea dan zakkel.
Banyak gendongan lokal yg suport mshape dan pas dikantong dan yang paling penting ssc lokal sudah berstandar sni

Hipseat di sarankan untuk bayi yg sudah duduk mandiri bukan yg belum duduk ya buibu kadang banyak sekali yg salah megunakan hipseat.?
Posisi facing front atau posisi bayi menghadap depan sebanyak hanya 30 menit takut bayi overstimulasi dan tidak baik juga untuk sikecil.??

Disarankan sebelum beli gendongan lebih baik icip2 melalui komunitas mengendong dulu atau cari tahu dulu gendongan itu,,? blom tentu cocok dengan teman kamu cocok juga di kamu...??

Dan saat ini saya memakai gendongan ssc zakkel untuk media mengendong dan size toddler.

? ? Jangan beli gendongan kw yg kita tidak tahu aman apa tidak karena melihat brand itu terkenal lebih baik membeli gendongan lokal yg sudah berstandar sni dan dijamin kualitas .