Ragam Tekstur dan Finish, Kenali Rangkaian Lip Products Emina

Minggu, 26 Desember 2021 | 11:09:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Ragam Tekstur Dan Finish, Kenali Rangkaian Lip Products Emina

Ilustrasi penggunaan produk untuk bibir. (Special)

Ladiestory.id - Emina Cosmetics hadir sebagai sahabat remaja dengan memberikan variasi produk skincare dan makeup yang formulasinya ramah bagi kulit. Salah satu koleksi makeup Emina Cosmetics yang sayang untuk dilewatkan adalah lip products-nya.

8 Rangkaian Lip Product Dari Emina 

Emina memiliki koleksi lip products dengan beragam tekstur dan finish yang bisa jadi pilihan remaja untuk mempercantik tampilannya. Berikut rangkaian lip products dari Emina yang bisa Kamu coba!

Emina Creamatte

Ilustrasi Emina Creamatte. (Special)

 

Lip cream dari Emina ini hadir dalam 19 warna intens yang cocok untuk semua tone kulit. Diperkaya dengan Vitamin E dan hasil akhir matte yang bikin bibir tampak matte namun tidak terasa kering.

Emina Magic Potion Lip Tint

Ilustrasi Emina Magic Potion Lip Tint. (Special)

Lip products keluaran Emina selanjutnya adalah Emina Magic Potion Lip Tint. Lip tint ini bertekstur seperti air dan punya finish semi matte. Memiliki formulasi yang ringan di bibir dan transferproof sehingga cocok digunakan sehari-hari. Bibir pun tampak segar alami.

Emina Glossy Stain

Ilustrasi Emina Glossy Stain. (Special)

 Sesuai namanya, lip tint Emina ini memiliki finish yang glossy. Emina Glossy Stain nyaman dipakai sehari-hari karena tekstur gelnya yang ringan dan tidak berminyak. Mampu melembapkan dan menyehatkan bibir dengan kandungan Avocado Oil dan Apricot. Emina Glossy Stain hadir dalam lima warna yang gemas dan pas dipakai untuk remaja.

Emina Creamy Tint

Ilustrasi Emina Creamy Tint. (Special)

Ini dia produk baru yang melengkapi jajaran koleksi lip tint Emina. Emina Creamy Tint memiliki tekstur seperti lip cream namun dengan hasil akhir seperti lip tint yang tahan lama hingga 8 jam. Diperkaya dengan Avocado, Macadamia, dan Jojoba Oil, lip tint ini mampu menutrisi bibir. Produk ini memiliki lima warna yang dapat mempercantik penampilanmu.

Emina Lip Cushion

Ilustrasi Emina Lip Cushion. (Special)

 

Emina Lip Cushion terbilang unik dari lip products Emina lainnya karena dilengkapi aplikator cushion yang nyaman untuk digunakan. Memiliki tekstur matte yang ringan di bibir serta pigmentasi yang intens. Emina Lip Cushion siap menyempurnakan penampilan dengan enam pilihan warna yang menawan.

Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Emina Oh So Kissable bisa dijadikan pilihan lipbalm yang tak hanya melembapkan dan menyehatkan bibir dengan kandungan vitamin E dan UV Protectionnya tapi juga dapat memberi warna pink alami pada bibir karena dilengkapi formula pH-smart. Tahan hingga 8 jam. Tersedia dalam 2 pilihan warna.

Emina Sugar Rush Lipstick

Lipstik bertekstur creamy yang mampu melembapkan bibir sekaligus mempercantik bibir dengan 17 pilihan warna yang tersedia. Mengandung Vitamin E, Jojoba Oil, Shea Butter, dan Olive Oil untuk menyehatkan bibir.

Emina Poppin Matte

Ini dia pendatang baru dalam koleksi lip products Emina yang baru saja diluncurkan oleh sister brand Wardah ini akhir September lalu. Terdiri dari lima warna yang kece banget, yakni 01 Lowkey, 02 To Be Honest, 03 Game On, 04 Snatched, dan 05 Easy Peasy. Lip cream terbaru Emina ini memiliki formula yang transferproof, tidak lengket, tahan hingga 12 jam, dan ringan di bibir.