Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | MENGENAL TREN KECANTIKAN KULIT JEPANG YANG MEMBUAT WAJAH LEMBUT DAN KENYAL

Mengenal Tren Kecantikan Kulit Jepang yang Membuat Wajah Lembut dan Kenyal

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Selasa, 23 Februari 2021 | 10:48:50
Durasi baca: 1 menit, 35 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Mengenal Tren Kecantikan Kulit Jepang yang Membuat Wajah Lembut dan Kenyal

Memiliki kulit wajah yang mulus serta cerah merona tentu menjadi dambaan banyak wanita. Jika sebelumnya tren kecantikan di Indonesia berkiblat pada wanita-wanita Korea Selatan, tahun 2021 akan bergeser ke Negeri Sakura, Jepang.  Tren Mochi Skin yang berasal dari negara Jepang ini akan menjadi tren kecantikan di 2021 karena saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai stkamur kecantikan perempuan. Mochi Skin tidak akan bisa di dapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga. Oleh karena itu tidak akan bisa dengan mudah di dapatkan dengan treatment kecantikan yang standar saja.

Cara Mendapatkan Mochi Skin

Untuk mendapatkan mochi skin yang lembut dan kenyal, fokuskan perawatan wajah dengan menggunakan produk-produk yang diformulasikan untuk melembabkan kulit di pagi dan malam hari. 

Baca juga: Trik Makeup Buat Si Kulit Sawo Matang Hitam Manis

Lakukan Double Cleansing 

Untuk mendapatkan mochi skin, wanita Jepang rutin membersihkan wajah dengan metode double cleansing di pagi dan malam hari meski sedang tidak menggunakan makeup tebal.

Gunakan Biyoueki alias Face Lotion 

Dibandingkan dengan toner, face lotion memiliki formula yang lebih lembut dan dapat memberikan kelembaban lebih optimal.

Aplikasikan Moisturizer 

Untuk mengunci kelembaban agar kulit tetap kenyal dan sehat, aplikasikan moisturizer cream, face oil atau hydrating serum setelah menggunakan face lotion. 

Tambahkan Sunscreen 

sebelum beraktifitas, jangan lupa mengaplikasikan sunscreen agar kulit terhindar dari bahaya sinar UV matahari yang dapat membuat kulit kusam.

Rawat dengan Hydrating Mask 

dalam 1 / 2 kali seminggu, rawat kulit dengan menggunakan hydrating mask yang dapat membantu menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit. 

Baca juga: Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang


Mochi skin mengutamakan tampilan wajah yang sehat dan cerah dengan tekstur kenyal, lembut, serta memiliki hasil akhir yang cenderung matte dengan sedikit sentuhan glowing. Sementara tren glass skin mengacu pada tampilan wajah yang dewy, bercahaya dan tampak mulus sebening kaca. Nah, jika tren glass skin dikenal dengan rutinitas perawatan 10 langkah-nya yang kompleks, tren mochi skin Jepang lebih menekankan langkah perawatan yang mudah dan sederhana dengan hanya mengandalkan bahan-bahan skincare natural.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Tren Kecantikan Kulit Jepang yang Lembut dan Kenyal Mochi Skin Mochi Skin Jepang Trend Kecantikan Mochi Skin 2021

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty