Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | MENJELANG VALENTINE, INILAH 5 TANDA HUBUNGAN ASMARA YANG KUAT DAN TAK MUDAH GOYAH

Menjelang Valentine, Inilah 5 Tanda Hubungan Asmara yang Kuat dan Tak Mudah Goyah

LS Lifestyle
Kamis, 06 Februari 2020 | 09:06:29
Durasi baca: 3 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Menjelang Valentine, Inilah 5 Tanda Hubungan Asmara yang Kuat dan Tak Mudah Goyah

Valentine’s Day atau hari kasih sayang yang biasanya jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, agaknya menjadi momen penting bagi mereka yang meyakini bahwa cinta harus dirayakan dalam satu hari penuh itu. Meskipun banyak juga yang berpendapat, bahwa kasih sayang semestinya bisa dirayakan setiap hari. Tanpa perlu menunggu Hari Valentine tiba, tanpa membutuhkan alasan untuk merayakannya. Keyakinan setiap manusia memanglah berbeda, begitu pula dalam cinta. Hanya saja, setiap manusia hampir selalu menginginkan hal yang sama, yaitu memiliki hubungan asmara yang tak mudah hancur walau badai menghadang. Nah, apakah hubungan cintamu dengan pasangan mempunyai kekuatan cinta semacam itu? Berikut inilah 5 tanda hubungan asmara yang kuat dan tak mudah goyah yang perlu kamu tahu, Ladies.

1. Kamu dan pasanganmu bisa saling membicarakan apapun

tanda hubungan asmara yang kuat
sumber: freepik.com

Seperti yang kita tahu, komunikasi adalah salah satu hal paling penting dalam sebuah hubungan. Baik itu hubungan cinta, keluarga, maupun pertemanan biasa. Sebab, tanpa komunikasi yang baik, niscaya mereka yang terlibat dalam suatu hubungan bisa mengalami kesalahpahaman dan keretakan hubungan, apabila tidak bisa menjaga komunikasi itu dengan baik. Nah, untukmu yang bisa saling membicarakan apapun bersama pasangan, serta memiliki waktu untuk sekadar chatting membahas hal-hal konyol, maka selamat! Bisa dipastikan, bahwa hubungan asmara kalian tak akan mudah goyah, walau diterpa badai sekencang apapun!

2. Kamu dan pasanganmu sama-sama mandiri dan tidak saling bergantung

tanda hubungan asmara yang kuat
sumber: freepik.com

Mandiri itu, bukan melulu dikaitkan dengan mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup sendiri ya, Ladies. Akan tetapi, kata mandiri memiliki arti yang luas. Misalnya saja, kamu mandiri ketika bepergian dan mengurus hal apapun sendirian tanpa perlu diantar oleh pasanganmu, kamu mandiri dalam hal mengambil keputusan tanpa perlu bergantung kepada keputusan pasanganmu, dan kamu juga mandiri ketika mengatasi masalah-masalah kehidupan pribadimu yang kerap mengganggu kesehatan mental dan fisikmu. Sehingga, kalian pun tidak akan saling mengganggu pekerjaan dan kegiatan masing-masing. Meskipun begitu, kamu dan pasanganmu tetap bisa saling memberi masukkan dan menerima kritiknya yang membangun dengan senang hati. Jadi, kalau kamu dan pasanganmu bisa saling mandiri seperti itu, maka hampir 100 persen hubunganmu dengannya bisa kuat bagai karang di lautan.

Baca juga: 5 Cara Santuy dan Elegan Hadapi Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara

3. Kamu dan pasanganmu menyelesaikan masalah di hari itu juga

tanda hubungan asmara yang kuat
sumber: freepik.com

Ketika bertengkar, kamu dan pasanganmu memilih untuk menyelesaikan masalah di hari itu juga. Kamu dan dia saling merasa tidak perlu untuk melanjutkan masalah di keesokan harinya. Sebab, masalah semestinya menjadi jalan keluar untuk menentukan hal apa dan bagaimana yang mesti kamu dan pasanganmu ambil tanpa perlu merusak hubungan kalian. Jadi, kalau kamu dan pasanganmu lebih senang menunda memecahkan masalah dan memilih untuk kabur alias tidak saling menghubungi satu sama lain selama berhari-hari, bisa jadi hubungan asmara kalian akan mudah goyah dan gampang dihancurkan.

4. Kamu dan pasanganmu memiliki tujuan hubungan yang sama

tanda hubungan asmara yang kuat
sumber: freepik.com

Hubungan asmara yang sudah serius dan siap dibawa ke tahap selanjutnya adalah ketika kamu dan pasanganmu telah memiliki tujuan hubungan yang sama, Ladies. Misalnya, kalian mempunya tujuan hubungan yang jelas, memastikan apakah akan menikah atau tidak, memastikan berapa lama lagi akan menuju ke pelaminan, serta memastikan dan membuat daftar rencana kehidupan rumah tangga yang seperti apa yang akan kalian jalani nantinya. Nah, kalau kalian sudah punya tujuan hubungan yang sama seperti itu, maka hubungan asmara kalian bisa dikatakan kuat seperti tali yang tak mudah lepas.

5. Kamu dan pasanganmu saling memberikan keintiman yang baik

tanda hubungan asmara yang kuat
sumber: freepik.com

Dalam hal ini, keintiman tidak melulu soal seks. Akan tetapi, keintiman ketika membicarakan sesuatu, keintiman ketika berbagi emosi, keintiman ketika saling mengeluarkan pendapat dan menyuarakan pikiran, dan keintiman saat saling bersentuhan secara fisik. Jadi, jika kamu dan pasanganmu bisa tetap saling menjaga keintiman kalian dengan baik, maka sudah pasti deh, kalau hubungan asmara kalian itu hanya maut yang bisa memisahkan!

Jadi, apakah hubunganmu dengan pasangan termasuk dalam kategori hubungan asmara yang kuat dan tak mudah goyah, Ladies? Yuk, berbagi di sini!

Baca juga: 5 Tanda Pria Serius Jalani Hubungan Asmara dengan Kamu


lifestyle gaya hidup relationship tanda hubungan asmara yang kuat hubungan asmara yang tidak mudah goyah cinta walau badai menghadang pasangan serasi jodoh

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle