Merek Eyeshadow Palette Terbaik Dengan Warna Natural

Kamis, 22 Oktober 2020 | 21:39:00

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Merek Eyeshadow Palette Terbaik Dengan Warna Natural

Produk perona mata satu ini biasanya datang dalam berbagai macam tekstur. Ada yang liquid, cream, bahkan powder – pemilihannya tergantung pada kebutuhan dan fungsi yang ingin kamu terapkan. Selain tekstur, eyeshadow juga berbeda dalam bentuk kemasannya. Ada yang hadir dalam kemasan compact, stick, maupun palette.

Itulah kenapa kamu butuh beberapa produk make up mata, misalnya adalah eyeshadow. Eyeshadow ini akan menghias mata kamu menjadi lebih berdimensi dan lebih terisi. Dengan berbagai warna yang disesuaikan kebutuhan make up, kamu perlu memilih merek eyeshadow yang bagus. Pasalnya produk eyeshadow banyak beredar di pasaran. Mulai dari yang berkemasan kecil untuk bepergian, eyeshadow palette, bahkan ada juga eyeshadow cair yang kemasannya ada aplikator seperti aplikator lip cream. 

5 Eyeshadow Palet Terbaik Berwarna Natural

The Balm

The Balm, selalu hadir dengan kemasan yang berbeda dibandingkan brand lain. Tidak terkecuali dengan The Balm Nude’ Tude Palette Eyeshadow. Produk ini memiliki kemasan bernuansa vintage dengan print perempuan, yang memiliki warna kulit sesuai dengan eyeshadow. Untuk urusan warnanya, eyeshadow ini terdiri atas 12 warna. Dimulai dari warna putih yang paling terang hingga hitam yang paling gelap. Palet ini juga multifungsi, kamu bisa menjadikannya sebagai highlighter, eyeliner, bahkan shading yang disertai dengan kuas di dalamnya. 

Too Faced

Seperti namanya, Chocolate Bar Palette. Eyeshadow ini hadir dengan kemasan seperti cokelat. Terdiri dari 16 warna yang bernuansa netral. Memiliki hasil akhir matte dan efek shimmery saat diaplikasikan. Tidak hanya kemasannya yang berbentuk cokelat, eyeshadow ini juga terbuat dari cocoa powder sungguhan dan memiliki aroma layaknya cokelat batangan. 

Marc Jacobs Beauty

Eyeshadow Style Eye-Con dari Marc Jacobs Beauty, hadir dengan kemasan yang super ramping dan simpel. Memiliki 7 warna netral dalam satu kemasannya. Setiap paletnya, terdiri dari warna matte, metalik, dan shimmery. Untuk urusan warnanya, tidak perlu diragukan lagi, ya! Hanya satu kali pulasan, warnanya memiliki pigmen yang cukup baik.

Becca

Untuk kamu pencinta warna nude, kini bisa mencoba Ombre Nudes Eye Palette dari Becca. Terdiri dari lima pilihan warna dalam satu produk. Ketika diaplikasikan, eyeshadow ini memiliki tekstur matte dengan warna yang pigmented. Hanya dengan sebuah eyeshadow palette saja, sudah mampu mengkontur mata dan wajah, membuat alis, dan dapat diaplikasikan sebagai eyeliner. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir karena produk ini bebas dari paraben, sulfates, phthalates, dan bebas dari wewangian.

Kylie

Sudah punya eyeshadow palette-nya? Kylie Kshadow, hadir dengan 9 warna bernuansa cokelat yang menggambarkan jati diri Kylie. Jasper, merupakan warna termuda seperti beige dari eyeshadow ini, sedangkan warna tertuanya ialah Onyx hadir dengan warna cokelat. Jika kamu menginginkan look seperti Kylie, jangan lupa mengaplikasikan lipstik dari brand Kylie Jenner juga, ya!

Itu dia beberapa merek eyeshadow bagus yang layak untuk kamu pilih. Kira-kira mana nih yang bikin kamu tertarik? Jangan sampai salah pilih, ya!

Sumber Foto Utama: Freepik.com