5 Merek Lulur Pemutih Badan Terbaik yang Aman buat Kulit

Minggu, 12 Desember 2021 | 18:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Merek Lulur Pemutih Badan Terbaik Yang Aman Buat Kulit

Ilustrasi wanita yang sedang luluran. (Spesial)

Ladiestory.id - Kulit yang bersih, mulus dan cerah dambaan semua wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan hal itu, salah satunya dengan memakai lulur pemutih badan yang banyak tersedia di pasaran. Tapi ingat ya, Ladies, jangan sembarangan memilih produk lulur, pastikan Kamu pilih yang terbaik. 

Merek Lulur Pemutih Badan Terbaik

Inilah 5 merek lulur pemutih badan terbaik yang bisa Kamu piliih.

1. Herborist Lulur Tradisional Bali Milk

merek lulur pemutih
Herborist Lulur Tradisional Bali Milk. (Spesial)

Lulur pemutih badan terbaik pertama adalah Herborist Lulur Tradisional Bali Milk, dengan  kandungan susu, dan butiran scrub  yang halus.  Kandungan susunya mampu membuat kulit lembap dan putih alami.  Kamu bisa mendapatkan lulur pemutih badan dari Herborist ini dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari  Rp15.000.

2. Mustika Ratu Coffee Body Scrub

Lulur pemutih badan selanjutnya yaitu Mustika Ratu Coffee Body Scrub yang merupakan keluaran merek legend dari Indonesia. Lulur ini mengandung ekstrak kopi yang berkhasiat mengangkat sel kulit mati, serta menutrisinya hingga kulit menjadi sehat.

Semua kotoran yang menempel pada kulit Kamu akan terangkat sempurna dan menjadikan kulit halus. Dengan keunggulannya yang terbuat dari bahan kopi asli, yang menjadikan kulit terasa lebih kencang. Kamu bisa beli produk lulur dari Mustika Ratu dengan harga sekitar Rp45.000.

3. Leivy Body Scrub

Selanjutnya ada Leivy Body Scrub tidak pernah mengecewakan pemakainya. Dengan kandungan AHA dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang ada didalamnya mampu  menjadikan kulit cerah dan tampak lebih putih alami.

Lulur pemutih badan terbaik dan terjangkau ini juga punya kandungan susu kambing yang dipadukan dengan mineral protein, Vitamin A, B, C, dan D yang membuat kulit jauh lebih lembab dan menenangkannya. Leivy body scrub bisa Kamu dapatkan dengan harga mulai Harga Rp30.000.

4. Purbasari Lulur Mandi Green Tea

Merk lulur pemutih badan terbaik yang satu ini merupakan merek legend yang sudah populer sejak lama di kalangan para wanita, yaitu Purbasari Lulur Mandi yang memiliki banyak varian, salah satu yang paling terkenal adalah varian Green Tea.

Dengan kandungan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami dengan pemakaian yang teratur. Selain itu lulur mandi ini juga  mengandung rumput laut yang berguna  untuk meremajakan kulit Kamu.  Kamu bisa dapatkan dengan harga mulai dari Rp10.000.

5. Wardah Soft Body Scrub

lulur pememutih
Wardah Soft Body Scrub. (Spesial)

Kamu yang punya kulit kering dan kusam bisa menggunakan lulur pemutih badan terbaik yang satu ini yaitu Wardah Soft Body Scrub. Lulur Wardah  memiliki 3 varian yaitu Strawberry, Olive, dan Passion Fruit. Ketiga varian tersebut memberikan efek yang sama yaitu mencerahkan dan melembapkan kulit Kamu. 

Keunggulan lainnya dari produk lulur pemutih badan ini adalah dapat digunakan pada wajah Kamu, sehingga wajah Kamu pun bisa lebih tampak cerah dan komedo pun akan terangkat. Wardah Soft Body Scrub bisa Kamu dapatkan dengan harga mulai Rp34.000.

Nah, itulah 5 merk lulur pemutih badan terbaik yang pastinya berkualitas dan aman buat kulit Kamu.