5 Merek Makeup Sachet, Praktis dan Ekonomis!

Senin, 10 Januari 2022 | 10:30:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

5 Merek Makeup Sachet, Praktis Dan Ekonomis!

Ilustrasi makeup sachet. (Special)

Ladiestory.id - Produk makeup selalu mengalami inovasi, yang disesuaikan tren di pasaran. Para produsen pun berbondong-bondong membuat gebrakan baru untuk produk makeup mereka, entah dari segi kemasan atau formulasinya. Salah satu produk makeup yang sedang adalah makeup sachet

Makeup ini dikemas dalam bentuk sachet sehingga mudah dibawa ke mana pun. Selain itu, makeup sachet juga membantu para perempuan untuk mencoba kecocokan dengan produk tersebut. Sehingga, jika memang formula dan kandungan tidak cocok dengan kulit, makeup tidak akan terbuang sia-sia.

Di Indonesia, sudah ada beberapa merek makeup sachet, bahkan mudah dijumpai di minimarket. Ladiestory.id merangkum beberapa makeup sachet yang bisa Kamu coba.

1. Moko Moko

Moko Moko. (Special)

Moko Moko menjadi salah satu brand yang memulai tren makeup sachet. Brand ini telah mengelurkan sekitr empat jenis makeup sachet, antara lain liquid highlighter, produk contour, maskara, dan tiga pilihan warna lip cream.

Produk ini disebut memiliki pigmentasi yang bagus, tahan lama, serta cocok untuk beragam warna kulit. Tak heran jika produk Moko Moko banyak digemari perempuan.

Makeup sachet ini dinilai praktis untuk dibawa ke mana-mana. Produk ini bisa dijumpai di minimarket dengan harga sekitar Rp25 Ribuan. 

2. Sis2Sis

Sis2Sis. (Special)

Tak kalah dengan Moko Moko, Sis2Sis juga dapat Kamu temukan di minimarket. Kualitas dari makeup sachet juga Sis2Sis tidak kalah bagus dengan pesaingnya.

Sis2Sis menghadirkan tujuh produk makeup sachet untuk riasan full face, seperti  lip cream, eyeshadow, hingga concealer, yang telah dilengkapi dengan aplikator. Produk eyeshadow dari brand ini diklaim mampu bertahan  hingga delapan jam.

Menariknya, produk mungil ini dikabarkan dapat digunakan hingga 30 kali pemakaian. Kamu hanya perlu merogoh kantong kira-kira Rp25 Ribuan untuk mendapatkan makeup sachet Sis2Sis

3. Brun Brun

Brun Brun. (Special)

Brun Brun mencuri perhatian masyarakat pada 2017 lalu dengan mengeluarkan makeup sachet berupa blush on. Produk ini ditawarkan dengan shade merah jambu dan bronze. Krim ini warnanya akan berubah sesuai shade dalam waktu satu menit. Produk blush on Brun Brun diklaim memberi hasil yang tampak lebih natural.

Selain blush on, Brun Brun juga mengeluarkan produk BB cream dalam bentuk sachet. Harga produk Brun Brun cenderung lebih terajangkau, yakni sekitar Rp20 Ribuan saja.

Walaupun terjangkau, produk Brun Brun dilengkapi dengan kandungan jojoba oil dan aloe vera extract. Sehingga produk ini tidak hanya berguna untuk merias wajah, tapi juga merawat kulit.

4. Pond's

Pond's. (Special)

Seiring dengan naiknya tren makeup sachet, Ponds juga mengeluarkan produk serupa, seperti tone up cream. Produk ini berfungsi melembapkan sekaligus menciptakan efek kulit lebih cerah. Cukup dengan menyiapkan bujet Rp20 Ribuan, Kamu sudah bisa membawa pulang produk dari Pond's. Selain makeup, brand ini juga mengelurkan beberapa rangkaian skincare dalam kemasan sachet.

5. Maybelline

Maybelline sachet. (Special)

Salah satu produk dari Maybelline yang paling banyak digemari adalah Maybelline Fit Me. Nah, saat ini produk tersebut sudah tersedia dalam kemasan sachet-nya. Bentuknya yang mungil memudahkan Kamu untuk mencoba kecocokan makeup tersebut. Makeup sachet ini juga tersedia dalam beberapa varian shade. 

Rupanya makeup sachet dari Maybelline tersedia dalam beberapa kemasan dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp20 Ribuan. Sayangnya, produk makeup sachet dari brand ini tidak dijual di akun resmi marketplace Maybelline.