Merek Parfum Lokal Favorit, Tak Kalah Wangi Dengan Parfum Internasional

Kamis, 2 Desember 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Merek Parfum Lokal Favorit, Tak Kalah Wangi Dengan Parfum Internasional

Foto: Linde TODAY

Ladiestory.id - Kehadiran parfum kini menjadi hal yang krusial sebagai pelengkap penampilan. Selain dapat mendukung outfit yang kita pakai, parfum dapat mencerminkan karakter seseorang dan menciptakan kesan tertentu terhadap orang lain yang mencium aromanya.

Tak kalah dengan merek parfum internasional, parfum lokal kini juga semakin digemari oleh orang-orang karena aromanya yang unik serta harganya yang lebih affordable. Inilah dia 6 merek parfum lokal favorit.

Carl & Claire

Foto: kompas

Desain kemasan Carl & Claire yang terbuat dari botol kaca memberikan kesan elegan layaknya parfum brand luar negeri. Carl & Claire diciptakan dari pengalaman sang pemilik, Nouva yang tidak percaya diri dengan penampilan fisiknya. Kemudian, Nouva menyadari bahwa parfum dapat membantunya kembali percaya diri.

Carl & Claire memiliki sekitar 30-an aroma parfum mulai dari fruity sampai vanilla yang dapat dipakai oleh pria dan wanita. Aroma parfum Carl & Claire juga tergolong awet selama 10-15 jam. Soal harganya kamu tak perlu khawatir karena Carl & Claire dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar 200 ribu hingga 300 ribuan.

HMNS

Parfum lokal favorit kedua ini sedang viral di media sosial. Lebih lanjut, parfum dari HMNS ini termasuk sulit didapatkan karena parfum HMNS selalu cepat sold out hanya dalam waktu beberapa menit saja. Brand parfum yang berdiri tahun 2019 ini menamai koleksinya dengan nama XX untuk koleksi parfum Wanita dan XY untuk parfum prianya.

Salah satu koleksi parfum HMNS yang populer adalah Orgasm. Orgasm hadir dengan top notes apple, middle notes aroma bunga, jasmine, rose, dan peony, Lalu ada based notes vanilla dan amber yang manis dan hangat. Kamu bisa mendapatkan koleksi parfum HMNS seharga Rp 300 ribuan.

Labcitane

Kesan sederhana dan sleek menjadi ciri khas desain botol parfum Labcitane. Labcitane punya aroma parfum yang sesuai untuk wanita, pria, serta unisex. Salah satu varian best-seller dari Labcitane adalah Coffee Mood yang punya aroma kopi yang khas. Harga dari parfum Labcitane ini juga terjangkau banget, yaitu sekitar Rp 180 ribuan saja! Apakah kamu tertarik mencoba parfum lokal Labcitane?

ONIX

Foto: bukalapak

 

Parfum lokal favorit berikutnya yang tak kalah populer adalah ONIX. ONIX punya koleksi parfum yang beragam untuk wanita, pria, dan unisex dengan aroma-aroma dari peach hingga sandalwood.

Varian parfum ONIX yang populer antara lain SENOPARTY dan MEXICOLA. SENOPARTY punya kombinasi aroma saffron, oud, dan amber yang seksi. Lalu ada MEXICOLA yang punya perpaduan aroma jasmine, apple, dan caramel. Harga parfum ONIX sekitar Rp 100.000-Rp 200.000. Affordable banget kan?

SOLAY RAYS

Didirikan tahun 2019, Oullu punya rangkaian wewangian yang mewakili kenangan dan persona setiap pemakainya. Koleksi parfumnya Oullu mulai dari Aether yang segar bagaikan liburan musim panas sampai Solar Rays yang beraroma caramel yang cocok untuk dipakai di acara spesial. Jika kamu ingin mendapatkan parfum Oullu, siapkan budget sekitar 300 ribuan.

PUCELLE

Foto: pucelle

 

Salah satu jajaran brand parfum lokal yang tak kalah hitsnya adalah Pucelle. Ya, brand parfum lokal ini kini hadir dengan kemasan baru yang terbuat dari botol kaca yang ramping sehingga lebih elegan dan kekinian. Pucelle punya enam varian aroma yang dapat disesuaikan dengan kepribadian dan taste kamu.

Asyiknya lagi, Pucelle bisa didapat dengan mudah di minimarket, lho!

Itulah tadi 6 merek parfum lokal favorit yang siap melengkapi penampilanmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya!