Michael Learns To Rock Akan Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Oktober Mendatang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Michael Learns To Rock Akan Gelar Konser Di Jakarta Dan Surabaya Oktober Mendatang

Michael Learns To Rock (MLTR). (Instagram.com/colorasialive)

Ladiestory.id - Grup musik asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan gelar konser bertajuk "MLTR Back On The Road Tour 2022” di Indonesia. Grup band beraliran pop atau pop-soft rock ini akan tampil di Hotel Pullman Jakarta, Central Park, pada Minggu (16/10/2022).

Tidak hanya di Jakarta, Michael Learns To Rock (MLTR) juga akan menghibur warga Surabaya bertempat di The Westin pada Rabu (19/10/2022). Kabar tersebut dibagikan oleh Color Asia Live selaku promotor pada unggahan Instagram.

 

Michael Learns To Rock (MLTR). (Instagram.com/colorasialive)

 

“MICHAEL LEARNS TO ROCK KEMBALI JALAN KE INDONESIA! Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali ke Indonesia, sebagai bagian dari tur dunia BACK ON THE ROAD mereka. Trio Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher yang sangat dicintai akan menampilkan semua lagu terbaik mereka di Jakarta, Indonesia.Bersiaplah untuk malam musik romantis dan nostalgia Anda dengan semua hits 90-an dari MLTR!,” tulis akun Instagram @colorasialive pada Rabu (3/8/2022).

Pihak promotor, Color Asia Live melalui David Ananda mengatakan kehadiran MLTR di Indonesia untuk mengobati rasa rindu penggemar musik era 90-an.

“Kehadiran MLTR di Indonesia dapat memenuhi rasa rindu penggemar musik era 90-an, yang sudah dua tahun tidak bisa melihat idolanya secara langsung dalam sebuah konser,” ujar David.

Kecintaan MLTR terhadap Indonesia terlihat saat band yang memopulerkan lagu “Paint My Love” ini memberikan kuota untuk meet and greet.

"Mereka memang senang banget sama Indonesia. Mereka bahkan sampai memberikan jatah 50 meet and greet," ucap David.

Presiden Direktur Neutron Live Asia, Rendy menambahkan alasan mengapa MLTR memilih kota Surabaya sebagai kota kedua yang akan dikunjungi.

“Kalau Surabaya tuh karena mereka sudah lama enggak ke sana, terakhir tahun 2015. Jadi itu alasannya. Kalau Jakarta, jangan ditanya ya. Itu sudah wajib karena ibu kota,” imbuh Rendy.

Tiket konser MLTR “Back On The Road Tour 2022” mulai dijual pada 6 Agustus 2022 dan terbagi dalam tiga kategori yakni Silver, Gold VIP, dan Diamond VIP dengan kisaran harga Rp450.000 hingga Rp2.100.000.

Michael Learns To Rock (MLTR). (Instagram.com/colorasialive)

 

Grup MLTR dibentuk pada 1988 saat pemain keyboard, Jascha Richter ingin membentuk sebuah band untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Lagu- lagu mereka pun sangat terkenal seperti "That's Why You Go Away" dan "The Actor".

s