Miliki Banyak Makna, Tampil Lebih Menawan dengan Perhiasan Permata Safir

Senin, 17 Oktober 2022 | 15:06:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Miliki Banyak Makna, Tampil Lebih Menawan Dengan Perhiasan Permata Safir

Anting-Anting dan Cincin Azure Collection. (instagram.com/mondial)

Mondial - Selain berlian, safir menjadi batu permata yang menjadi primadona banyak orang, terutama para kolektor perhiasan. Safir sendiri dikenal sebagai batu kelahiran atau birthstone September. 

Jenis kristal corundum ini memiliki berbagai warna, tapi safir biru lebih populer. Safir berasal dari bahasa Yunani sapheiros, yang berarti ‘batu biru cerah’. 

Safir biru sendiri memiliki makna keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Banyak kalangan yang memandang warna biru dari blue sapphire sebagai simbol energi dan penyembuhan.

Tak heran, jika safir biru kerap dikaitkan dengan bangsawan dan menjadi lambang cinta selama beberapa abad. Salah satu cincin safir biru yang sangat terkenal adalah cincin tunangan milik Putri Diana, yang kini diwariskan untuk Putri Kate Middleton.

Kamu bisa mendapatkan perhiasan safir biru milikmu lewat exclusive diamond jewellery #AzureCollection dari #MONDIAL. Azure collection dihadirkan untuk perayaan #MondialAnniversary pada September 2022.

Azure collection dirancang dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang memukau dan anti-tradisional, serta menyimbolkan kekayaan dan kecanggihan. Karakteristik dari exclusive diamond jewellery ini menggunakan gaya Art Deco, yang kental dengan nuansa garis geometris.

Desain dengan gaya Art Deco yang klasik membuat exclusive diamond jewellery ini cocok dipadukan dengan berbagai busana. Berikut beberapa pilihan perhiasan dari Azure collection dari MONDIAL, yang bisa kamu koleksi.

Cincin

 

Cincin Azure Collection. (Special)

Terdapat beberapa cincin berlian wanita yang ada pada Azure collection. Setiap cincin berlian wanita ini mengusung gaya Art Deco yang simetris.

Exclusive diamond jewellery ini dihiasi berlian dan safir biru. Dengan balutan white gold, cincin berlian wanita tampak semakin indah dan unik.

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Ada pula cincin berlian wanita dengan model twist. Model cincin ini cocok dikenakan oleh perempuan karier yang dinamis dan percaya diri, untuk menyatakan #ImDifferent.

Cincin Azure Collection. (Special)

Jika kamu merupakan tipe orang yang simpel, cincin berlian wanita ini layak untuk kamu koleksi. Mengusung desain bernuansa klasik, exclusive diamond jewellery ini dihiasi jajaran berlian dan dikelilingi deretan safir biru.

Gelang

Bracelet Azure Collection. (Special)

 

Selain cincin berlian wanita, Azure Collection juga menghadirkan item perhiasan lainnya, yakni gelang. Exclusive diamond jewellery ini mengusung gaya Art Deco yang klasik, serta bertatahkan safir biru dan berlian.

Gelang berlian berbeda ini cocok untuk menunjang penampilan dalam berbagai acara. Pasalnya, gelang ini memiliki desain yang cenderung simpel, namun berhiaskan safir biru dan berlian yang akan menjadikan penampilan kian memukau.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

Walaupun bentuknya kecil, anting-anting bisa memberi nuansa berbeda pada penampilan. Pilihlah model anting-anting yang sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri. 

Anting berlian mewah dengan model drop bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilanmu di acara formal. Mengenakan anting berlian mewah dari Azure collection yang dihiasi deretan safir biru dan berlian, bisa memancarkan pesona keanggunanmu.

 Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

Azure collection juga menghadirkan liontin berlian mewah berpadu safir, yang kental nuansa Art Deco. Untuk kamu yang suka dengan gaya klasik nan glamor, liontin berlian mewah ini wajib dikoleksi.

Sementara itu, Central Mega Kencana (CMK), perusahaan yang menaungi brand MONDIAL, tengah menggelar “Precious Stone Festival”. CMK berfokus memberikan edukasi serta mengenalkan koleksi perhiasan yang dihiasi precious stone.

Azure collection dari MONDIAL sendiri merupakan bagian dari koleksi perhiasan yang bertatahkan precious stone, yakni safir biru. Selain itu, MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan berlian berhiaskan precious stone lainnya, yakni zamrud dan rubi.

Kamu bisa mendapatkan Azure collection maupun exclusive diamond jewellery  berhiaskan precious stone lainnya, di butik-butik MONDIAL yang ada di seluruh Indonesia. Kunjungi pula website MONDIAL, atau Instagram resmi @mondial untuk memperoleh informasi koleksi perhiasan terkini. [brandtorial]