Miliki Karakter Kuat, Shenina Cinnamon Jadi Brand Ambassador barenbliss

Selasa, 19 April 2022 | 14:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Miliki Karakter Kuat, Shenina Cinnamon Jadi Brand Ambassador Barenbliss

Shenina Cinnamon sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - barenbliss (BNB) pada bulan ini menyambut gembira bergabungnya Shenina Cinnamon sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia. Bersama Shenina, barenbliss akan menghadirkan lebih banyak rangkaian produk kecantikan yang akan menjadi partner terbaik bagi perempuan Indonesia untuk mengeksplorasi Korean beauty mereka.

BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones. Shenina dipilih karena karakternya yang merepresentasikan semangat barenbliss untuk membangun kepercayaan diri perempuan Indonesia dengan cara yang menyenangkan.

Shenina Cinnamon sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia. (Special)

 

Mengusung tagline “beauty in joy,” Jina Kim, pendiri barenbliss, percaya melalui BNB semua orang bisa bahagia dan mood-up karena menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm. Selain itu, pilihan warna yang trendy dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna makeup bisa mendapat langsung hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-hari mereka dengan kreasi look Korea yang diinginkan.

Semangat barenbliss untuk perempuan yang optimis dan bahagia terpancar indah dalam diri Shenina dengan karakternya yang percaya diri, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Oleh karena itu, barenbliss dengan bangga mengangkat nominan aktris terbaik Piala Citra tahun 2021 tersebut sebagai brand ambassador barenbliss.

“Shenina adalah sosok yang merepresentasikan keberanian perempuan Indonesia. Bersama Shenina, barenbliss ingin mendukung perempuan Indonesia untuk berani mengeksplorasi kecantikan mereka untuk tampil percaya diri dan bahagia di setiap kesempatan, melalui K-beauty looks yang natural,” ujar Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia dalam rilis yang Ladiestory.id terima, Senin (18/4/2022).

Pemilik nama lengkap Shenina Syawalita Cinnamon tersebut, aktif berbagi konten seputar aktivitasnya sehari-hari serta hobinya merias wajah. Shenina mengaku menyukai style makeup yang natural dan kasual. Korean natural look pun kini menjadi favoritnya.

“Aku sangat semangat untuk mengeksplorasi Korean beauty bersama barenbliss. Apalagi barenbliss punya banyak banget pilihan warna untuk beragam skin tone, jadi sangat mendukung aku untuk makin eksploratif mengkreasikan pesona Korean beauty dan menyesuaikannya dengan skin tone aku yang cenderung gelap, menurutku barenbliss adalah makeup looks yang paling sesuai untuk dipakai aku dan kebanyakan kulit orang Indonesia ya,” tutup Shenina.