Miliki Kemampuan Akting Mengesankan, Ini Profil 5 Pemain Shadow Beauty

Minggu, 2 Januari 2022 | 06:30:00

Miliki Kemampuan Akting Mengesankan, Ini Profil 5 Pemain Shadow Beauty

Poster drama Shadow Beauty. (YouTube.com/REVSUTO MIX RANDOM)

Ladiestory.id - Shadow Beauty merupakan salah satu K-Drama yang paling ditunggu. Apakah Kamu termasuk penggemar drama adaptasi dari webtoon ini?

Rasanya tidak afdol jika Kamu belum mengetahui siapa saja para pemeran Shadow Beauty. Eits, bagi Kamu yang belum nonton, tidak masalah. Simak artikel ini untuk mengetahui sinopsis singkat beserta profil pemain Shadow Beauty. 

Sinopsis Singkat K-Drama "Shadow Beauty"

Drama ini mengisahkan seorang siswa bernama Goo Ae-jin (Shim Dal Gi), yang mana kehidupannya penuh intimidasi karena dianggap jelek. Karena sering mengalami bullying, Ae Jin menjadi sosok penyendiri.

Namun siapa sangka jika kehidupan bullying itu hanya terjadi saat Ae-jin di sekolah. Setelah kembali ke rumah, Ia menjadi sosok yang berubah 180 derajat. Gadis ini merupakan seorang influencer hits yang sempurna bernama Genie (Lee Na-gyung) dengan jumlah followers SNS lebih dari 770 ribu.

Suatu ketika, identitasnya diketahui salah seorang teman sekelas bernama Kim Ho-in (Choi Bo-min). Hoin merupakan ketua kelas Genie. Ia merupakan siswa teladan di sekolah, namun sebenarnya memiliki sebuah rahasia. Nantinya, Genie akan mendapat teror dari Hoin.

Sementara Ae-jn hanya memiliki seorang teman bernama Lee Jin-sung (Yang Hong-seok), yang tengah menjalani trainee sebagai idol. Sebagai seorang trainee yang jarang di sekolah menyebabkan Jinsung menjadi sosok yang sulit bergaul.

Profil Pemeran K-Drama "Shadow Beauty"

Setelah mengetahui sinopsis singkat Shadow Beauty, mari berkenalan dengan para pemainnya. K-Drama ini memiliki dua pemain utama dan dua pemain utama, yakni 

Shim Dal Gi

Shim Dal Gi. (Special)

Shim Dal-gi merupakan lead female di drama ini. Sukses memerankan sosok Goo Ae-jin yang pendiam, Kamu sempat menyangka, gak, ya, kalau Dalgi adalah artis rookie? Yuk, kenalan lebih jauh dengan Dalgi! Berikut profil selengkapnya.

Nama: Shim Dal Gi

Tempat, tanggal lahir: Korea Selatan, 12 Juni 1999

Usia: 22 tahun (23 tahun usia Korea)

Zodiak: Gemini

Profesi: Aktris

Tinggi: 155 cm

Instagram: dalki612

Tahun aktif: 2018 - sekarang

Sampai dengan tahun ini, Dalgi telah sukses membintangi beberapa judul film layar lebar, seperti Snowball, Maggie, Samjin Company English Class, Juror 8, Tune in For Love, dan Persona.

Selain Shadow Beauty, gadis 22 tahun ini juga telah membintangi beberapa drama series, antara lain The School Nurse Files, Hospital Playlist, Save Me 2, dan Feel Good to Die. Masih muda, tapi karyanya sudah segudang, ya.

Choi Bo Min

Choi Bo-min adalah lead male Shadow Beauty, memainkan peran sebagai ketua kelas bernama Kim Ho-in. Ia merupakan salah satu member idol, Golden Child. Para K-Popers pasti tak asing, dong, dengan Bomin? Mari kenalan lebih jauh!

 

Nama: Choi Bo Min

Tempat, tanggal lahir: Gyeonggi, Korea Selatan, 24 Agustus 2000

Usia: 21 tahun (22 tahun usia Korea)

Zodiak: Leo

Profesi: Penyanyi, Aktor, Pembawa Acara

Part of Group: Golden Child

Posisi: Vocal

Tinggi: 180 cm

Instagram: -

Tahun aktif: 2017 - sekarang

Bomin memulai debut akting sebagai peran utama di tahun 2019 pada serial drama web berjudul A-TEEN 2. Selain Shadow Beauty, Bomin telah membintangi berbagai judul drama, antara lain Melting Me Softly (2019), 18 Again (2020).

Lee Na Gyung

Siapa, sih, yang tidak tahu Lee Na-gyung? Apalagi jika Kamu adalah K-Popers, pastinya tak lagi asing dengan Nagyung. Tepat sekali! Pemeran Genie di Shadow Beauty ini merupakan member dari Fromis_9.

Shadow Beauty menjadi drama debut dari Nagyung. Ia berperan sebagai bayangan Aejin, seorang influencer hits bernama Genie. Berikut profil selengkapnya.

Nama: Lee Na Gyung

Tempat, tanggal lahir: Gwangju, Korea Selatan, 1 Juni 2000

Usia : 21 tahun (22 tahun usia Korea)

Zodiak: Gemini

Profesi: Penyanyi, Aktris

Part of Group: Fromis_9

Posisi: Vocal, Visual

Tinggi: 159 cm

Golongan darah: A

Instagram: -

Tahun aktif: 2018 - sekarang

Shadow Beauty menjadi drama pertama di mana Nagyung akting di luar kegiatan Fromis_9, karena selama ini Ia mengasah kemampuan peran di serial web bersama member lainnya.

Yang Hong Seok

Satu lagi idol yang mengambil peran di drama Shadow Beauty adalah Yang Hong-seok dari PENTAGON.  Ia merupakan second lead male di drama ini sebagai Lee Jin-sung. Berikut profil lebih lengkapnya.

Nama: Yang Hong Seok

Tempat, tanggal lahir: Seongnam, Korea Selatan, 17 April 1994

Usia: 27 tahun (28 tahun usia Korea)

Zodiak: Aries

Profesi: Penyanyi, Aktor

Part of Group: PENTAGON

Posisi: Vocal

Tinggi: 181 cm

Instagram: 

Tahun aktif: 2016 - sekarang