Rencanakan Tur Keliling Kota, Kunto Aji: Akan Dilaksanakan Tahun Ini

Minggu, 27 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rencanakan Tur Keliling Kota, Kunto Aji: Akan Dilaksanakan Tahun Ini

Kunto Aji. (Instagram.com/kuntoajiw)

Ladiestory.id - Pemerintah sudah mengizinkan konser musik kembali digelar dalam jumlah yang besar. Musisi Kunto Aji menyambut dengan baik kabar tersebut dan berharap dapat berjalan dengan baik.

"Saya amin aja ya semoga terealisasikan dengan baik,” kata Kunto Aji.

Meskipun telah diperbolehkan, Kunto Aji mengaku belum memiliki rencana untuk menggelar konser musik. Namun, ia tengah mempersiapkan tur keliling kota.

"Untuk sekarang ini kita belum ada konser, kalau tur mungkin ada, tapi kita lihat nanti lah,” ujar Kunto Aji.

Pelantun lagu "Terlalu Lama Sendiri" mengatakan bahwa perizinan dari pemerintah terkait konser musik ini membawa kabar bahagia untuk tur yang telah direncanakan selama satu tahun. Oleh karena itu, ia berharap rencananya dapat terlaksana dengan meriah.

"Ternyata Pak Jokowi kemarin terus hari ini main di sini dengan kapasitas yang sudah sampai 10 ribu orang, berarti membuka kapasitas kita juga oh berarti semoga bisa nih, ada perubahan juga ya,” jelas Kunto Aji.

Kunto Aji menyebut tur ini akan dilaksanakan tahun ini dalam waktu dekat. Untuk persiapan tur ini sendiri, Kunto Aji mengaku telah 70 persen.

"Yang jelas tur akan ada sesuatu yang baru, dan akan dilaksanakan tahun ini, dalam waktu dekat. Sekitar 6 atau 7 (kota). Salah satunya Jakarta hahaha, ya kita liat nantilah, penginnya sih sebanyak banyaknya," tutur Kunto Aji.

Tak hanya tur, Kunto Aji juga sedang mempersiapkan album terbarunya. Ia mengatakan bahwa album tersebut akan dirilis bersamaan dengan tur keliling kota.