Millen Cyrus Bongkar Perselingkuhan Lionel Lee dengan Seorang Wanita

Sabtu, 25 November 2023 | 14:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Millen Cyrus Bongkar Perselingkuhan Lionel Lee Dengan Seorang Wanita

Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Ladiestory.id - Millen Cyrus berhasil jadi sorotan netizen usai dirinya membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh tunangannya, Lionel Lee. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Millen Cyrus menyebut bahwa Lionel Lee telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Brigitta Baruna.

Millen Cyrus membagikan sejumlah unggahan yang diyakini adalah Lionel Lee dengan Brigitta Baruna yang sedang berlibur di sebuah tempat yang sama.

“Aku diselingkuhi? Aku nggak peduli hahaha. Aku memiliki banyak cinta dari banyak orang selain dirimu,” tulis Millen Cyrus dalam Instagram Stories-nya, melansir berbagai sumber, Sabtu (25/11/2023).

Millen Cyrus Bongkar Perselingkuhan Lionel Lee. (Instagram/millencyrus)

 

Dalam unggahan berbeda, sepupu Aurel Hermansyah itu juga mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lionel Lee sudah resmi berakhir.

“Halo semuanya, aku dan Lionel sudah resmi tidak bersama lagi. Terima kasih untuk orang-orang yang menyukai kami. Hargai kami yang sudah berdamai,” kata Millen Cyrus.

Millendaru juga membagikan isi direct message-nya dengan Brigitta Baruna yang diketahui adalah seorang penari. 

"Dia mengatakan padaku seperti ini. Kamu adalah pembohong karena membuat masalah denganku. Aku berharap kamu mendapatkan karma di Bali bersama kekasih barumu yang merupakan seorang penari," kata Millen Cyrus.

Tak hanya itu, ia juga membagikan chat-nya dengan ibunda dari Lionel Lee. Dalam tangkapan layar yang dibagikan Millendaru, diketahui ibunda Lionel Lee sangat kecewa dan sedih atas perilaku sang anak.

"Mamanya aja sampai kecewa loh. Lo mau mainin gw dan kita tunangan bukan main-main. Lionel gw buka semuanya yaa lo udh jahat sama org yg tulus sama lo dan lo malah giniin gw," pungkasnya.

Sebagai informasi, Lionel Lee telah resmi melamar Millen Cyrus pada bulan April 2023 lalu di Toya Villas Kintamani, Bali. Kabar bahagia itu dibagikan Millen Cyrus melalui unggahan di Instagram-nya.