Berada di New York, Angga Yunanda Bagikan Momen 'Ketemu' Jennie BLACKPINK

Senin, 12 September 2022 | 14:30:00

Berada Di New York, Angga Yunanda Bagikan Momen 'Ketemu' Jennie Blackpink

Angga Yunanda. (Instagram.com/@anggayunandareal16)

Ladiestory.id - Aktor Angga Yunanda membagikan momen dirinya saat 'bertemu' Jennie BLACKPINK di New York, Amerika Serikat. Diketahui, kekasih Shenina Cinnamon tersebut tengah berada di New York untuk mengikuti sesi pemotretan salah satu brand fashion lokal, Erigo.

"Ketemu eneng (Jennie BLACKPINK)," tulis Angga di Twitter pada Sabtu (10/9/2022).

Angga Yunanda (Twitter.com/@Angga_Yunandaaa)

Namun, pertemuan antara Angga Yunanda dan Jennie BLACKPINK tidak benar-benar terjadi. Bintang "Dua Garis Biru" itu hanya melihat baliho besar yang menampilkan Jennie BLACKPINK.

Dalam unggahannya, Angga tampak berjalan di atas trotoar dan tersenyum setelah melihat papan iklan Jennie. Pada saat itu, Jennie BLACKPINK tengah menjadi model pakaian dalam Calvin Klein.

Tak mau kehilangan momen, Angga kemudian berpose di depan papan iklan Jennie. Aktor kelahiran 2000 itu bahkan mengaitkan Jennie BLACKPINK dengan film terbarunya, "Mencuri Raden Saleh". 

Angga Yunanda (Twitter.com/@Angga_Yunandaaa)

"Mencuri Jennie Kim (?)," tulis @Angga_Yunandaa 

Unggahan Angga Yunanda mendapat banyak komentar dari netizen dan para penggemar. Banyak dari mereka yang malah salah fokus dengan paras Angga Yunanda. 

"Semakin terangga-angga," kata @skiescsuk_.

"Woyyy lu meresahkan bgt, alias ganteng bgt sksksksk," kata @matchsyatsho.

"Eh boleh gak gausah dikuncir :( emang boleh ya seganteng ini," tulis @itboyjuyeons.

"Niatnya mah mencuri Jennie tapi malah mencuri hatiku," kata @R2apsodi.

Sementara itu, Angga Yunanada tengah digandrungi oleh banyak penggemar di Indonesia setelah membintangi film "Mencuri Raden Saleh". Dalam film "Mencuri Raden Saleh", aktor yang tengah naik daun itu berperan sebagai Ucup the Hacker. Ia membantu sahabatnya, Piko (Iqbaal Ramadhan), untuk menuntaskan misi pencurian lukisan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

s