Momen Haru Iringi Pertemuan Bio One dan Istri Mendiang Gepeng Srimulat

Senin, 23 Mei 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Momen Haru Iringi Pertemuan Bio One Dan Istri Mendiang Gepeng Srimulat

Bio One Perankan Gepeng Srimulat. (Instagram.com/bojvoyej)

Ladiestory.id - Mantan artis cilik Bio One, kini diketahui tengah dalam masa promosi film terbarunya yang berjudul “Srimulat: Hil Yang Mustahal”. Memerankan sosok mendiang Gepeng Srimulat, ternyata terdapat momen spesial yang terjadi kala dirinya turut serta dalam salah satu acara nonton bareng yang digelar di Solo, Jawa Tengah.

Lewat akun Instagram sang sutradara, Fajar Nugros membagikan momen pertemuan Bio One dengan Supiah, istri dari mendiang Gepeng yang ternyata turut hadir di acara nonton bareng di Solo.

Bio One Bertemu Istri Gepeng Srimulat. (Instagram.com/fajarnugrs)

"Gepeng (Bio One), bertemu dengan Ibu Supiah, istri almarhum Gepeng dalam pemutaran Srimulat Hil Yang Mustahal di Solo malam ini.. #SRIMULAT #HilYangMustahal," tulis Fajar Nugros dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan terlihat momen haru sekaligus lucu, karena Bio yang tampak sesekali menirukan sosok Gepeng membuat Supiah teringat dengan mendiang suaminya. Tak ingin membuat Supiah sedih, Bio pun lantas memberikan lawakan, memeluk, hingga mencium kening istri dari mendiang Gepeng tersebut.

Bio One Perankan Gepeng Srimulat. (Instagram.com/bojvoyej)

Tak hanya bertemu dengan Supiah, ternyata dalam unggahan lain, Fajar pun membagikan potret Bio bersama dengan keluarga besar dari mendiang Gepeng yang hadir dalam acara nonton bareng di Solo beberapa waktu lalu.

Bio One Bertemu Keluarga Gepeng Srimulat. (Instagram.com/fajarnugrs)

“Gepeng dan keluarga besarnya di Solo,” tulis sang sutradara.

Melihat unggahan ini, para rekan artis maupun warganet ikut merasakan haru dan memberikan berbagai respon di kolom komentar unggahan tersebut. Tak hanya perasaan haru, sejumlah warganet pun turut memberikan pujian atas akting dan peran Bio One yang dinilai totalitas memerankan sosok Gepeng yang kini telah tiada.

“Bisa banget bikin mewek mas Gepeng, proud of you Bio One,” tulis akun @aefbeautymakeup.

“Momen ini bikin hatiku terasa hangat,” komentar Nazira C Noer.

“Owalah sang istri masih hidup ya, jadi terharu banget pasti beliau pas nonton filmnya flashback lagi deh. Mana Bio peranin pak Gepeng totalitas banget.. Salut Bio bisa memperlakukan istri beliau dengan baik,” komen warganet lain @nurjanetyas bangga.