Momen Haru Pertemuan Denny Sumargo dengan Ayah Mertuanya

Minggu, 4 September 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Momen Haru Pertemuan Denny Sumargo Dengan Ayah Mertuanya

Denny Sumargo dan Olivia Allan Sumargo. (instagram.com/oliviasumargo)

Ladiestory.id - Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan Sumargo diketahui telah resmi menikah pada 21 November 2020 lalu. Saat ini, usia pernikahannya telah menginjak hampir 2 tahun. Namun, Denny belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengan ayah dari Olivia. Di hari pernikahannya kala itu, rupanya sosok ayah mertua Denny tidak dapat hadir karena pandemi Covid-19. 

Pada Sabtu (3/9/2022) merupakan menjadi hari dimana Denny akhirnya bertemu dengan sang ayah mertua. Tak hanya bertemu dengan ayah mertuanya, pada pertemuan itu,  terlihat pula ibunda dan kakak perempuan Olivia yang juga telah berkeluarga serta memiliki seorang anak. 

Saat bertemu, rupanya ayah Olivia memiliki sebuah keinginan, yakni ingin me-reka ulang prosesi pernikahan dan mendampingi Olivia untuk kemudian ‘diserahkan’ kepada sang suami. Momen tersebut diabadikan dan diunggah ke laman Instagram pribadinya @sumargodenny. 

“Jadi gua mau serah terima lagi karena waktu itu papanya nggak bisa dateng ke pernikahan. Dan papanya pengen banget serah terima itu terjadi hari ini,” ujar Densu sapaan akrab dari Denny Sumargo. 

Terlihat ayah mertuanya berjalan sambil menggandeng Olivia dan membawa anaknya ke hadapan pebasket tanah air itu.

Denny Sumargo Bertemu Ayah Mertua.
(instagram.com/sumargodenny)

“Here comes the bride,” ucap sang ayah. 

Setelah berada di hadapan Densu, ayahnya menyampaikan sepatah dua kata kepada menantunya.

“Please take good care of Olivia, okey?,” tuturnya haru. 

Denny Sumargo Bertemu Ayah Mertua.
(instagram.com/sumargodenny)

Pria kelahiran tahun 1981 itu pun menanggapi kalimat sang ayah mertua dengan berjanji untuk menjaga dengan baik anaknya yang telah ia rawat sejak lahir. Ia langsung mengecup pipi mertuanya dengan penuh kasih. 

Menyaksikan momen tersebut, Olivia meneteskan air mata haru bercampur bahagia sambil mengatakan, “Ih nangis lagi, kawin lagi,”

Tak lupa, ia juga mendaratkan kecupan di pipi ayahnya. 

Denny Sumargo Bertemu Ayah Mertua.
(instagram.com/sumargodenny)

Video tersebut berlanjut dengan menyorot Denny yang sedang menyuapi kue ke satu per satu keluarga Olivia. Denny menyematkan kata-kata yang berisikan pesan dari seorang ayah kepada menantunya dalam video tersebut.

“Yang pertama memeluk putriku adalah aku bukan kamu. Yang pertama mencium putriku adalah aku bukan kamu. Yang merawat putriku adalah aku bukan kamu. Jaga dia baik-baik, jangan sakiti dia, apalagi perasaannya. Dan bila suatu hari nanti kamu tidak mencintainya lagi, jangan beritahu dia, tapi beritahulah kepadaku. Aku akan membawanya pulang,” tutur isi pesan dalam video. 

Momen tersebut terasa sangat mengharukan, ditambah dengan adanya iringan lagu bertajuk "Hingga Tua Bersama" dari Rizky Febian

Denny Sumargo Bertemu Ayah Mertua.
(instagram.com/sumargodenny)

Sejumlah rekan-rekannya serta warganet dibuat terbawa suasana oleh pertemuan ini. 

“Duhh tim anak yatim ga bisa nih liat beginian mbrebes mili😭,” ucap @hestipurwadinata 

“Om Alan 😢 , Jadi ikutan Nangis . Bahagia Selamanya Ova & Densu 🙏🏼🥰,” komentar @helena_iyeng 

“Kalo kamu sdh tak mencintainya, jng beritahu dia. Tp beritahuku, aku akn membawanya pulang" kata2nya jleb bngt ke hati 😭😭😭,” ujar akun @fennyaggy

Diketahui, mereka melakukan pertemuan tersebut di negara asal sang istri, yakni Singapura. Dalam pertemuan keluarga ini, mereka melakukan makan bersama di sebuah restoran.