MONDIAL Dreams Temanimu Wujudkan Impian di Bulan Ramadan

Kamis, 20 April 2023 | 10:14:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Mondial Dreams Temanimu Wujudkan Impian Di Bulan Ramadan

MONDIAL Dreams. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Bulan Ramadan telah tiba. Bulan suci di mana umat Islam harus menahan lapar, haus, dan hawa nafsunya sejak terbit hingga terbenamnya matahari.

Di bulan yang penuh berkah ini, kamu tentu ingin mewujudkan banyak impian, seperti berpuasa satu bulan penuh, memperbaiki diri menjadi lebih baik, hingga membuat penampilan semakin menarik.

Hal itu dapat diwujudkan dengan tekad dan usaha yang maksimal. Sebagai contoh, kamu bisa menambahkan perhiasan guna mempercantik penampilanmu. 

Untuk menemani langkahmu mewujudkan impian tersebut di bulan Ramadan, berikut pilihan perhiasan dari #MONDIALDreams.

Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

New collection ring yang ada pada koleksi terbaru MONDIAL Dreams hadir dengan berbagai jenis desain yang sangat cantik. Cincin ini terdiri dari fancy stack ladies ring, dreams twist ladies ring, fancy listring ladies ring, dan fancy bezel tennis ladies ring. 

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Pada koleksi yang pertama, terdapat 5 pilihan cincin yang memiliki desain glamour dan mewah. Cincin-cincin ini cocok kamu gunakan untuk acara-acara seperti buka bersama hingga bertemu keluarga besar. Detail desain yang hadir pada fancy stack ladies ring membuat cincin ini terlihat special.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi kedua hadir dengan sebuah cincin berlian wanita yang didesain spiral. Pada desain ini, terdapat taburan berlian yang membuat cincin yang satu ini terlihat fancy. Dengan nuansa white gold, dreams twist ladies ring merupakan cincin yang diimpi-impikan banyak orang. 

 

Fancy Listring Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Fancy listring ladies ring memiliki 6 jenis desain pada koleksinya. Berlian yang terletak berjajar pada setiap cincin memberikan kesan yang elegan. Kamu tentu akan mengatakan #alliwantismondial.

 

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi unique diamond ring yang terakhir, yakni fancy bezel tennis ladies ring memiliki 3 desain yang begitu menawan. Modelnya yang seperti mahkota untuk jari dapat membuat inner beauty-mu semakin terpancar

Bangle

Bangle MONDIAL Dreams. (Special)

 

Dreams fancy bangle hanya memiliki satu desain yang tentunya tidak akan tergerus oleh zaman. Model elegan namun sederhana yang dimiliki oleh gelang ini membuat dreams fancy bangle menjadi gelang berlian berbeda. Tampilan dan warna white gold juga membuat gelang ini tidak terlihat mencolok, sehingga cocok digunakan di berbagai acara.

Earrings

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi earrings terbaru yang diberikan oleh MONDIAL Dreams muncul dengan desain yang unik dan tidak biasa. Dari keenam model, terdapat tiga anting-anting berlian mewah yang memiliki desain hampir mirip dengan satu sama lain. 

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Desain selanjutnya memiliki model bunga dan taburan berlian yang menarik untuk digunakan. Wujudkan impianmu dengan menjadi #ImDifferent bersama MONDIAL.

Sementara itu, desain kelima memiliki model di mana salah satu anting-anting berlian mewah ini memiliki bagian memanjang yang sangat indah. Sedangkan desain terakhir terlihat elegan dengan berlian sebagai fokus utamanya pada bagian tengah.

Selain itu, MONDIAL yang merupakan bagian dari CMK juga menghadirkan koleksi terbaru lini Frank Gold, yaitu Geometric Earrings. Geometric Earrings hadir dengan enam jenis desain yang simple dan unique

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting dalam koleksi ini memiliki bentuk belah ketupat, hampir seperti oval, round, segitiga, segiempat, dan segienam. Keenam anting-anting ini memiliki warna gold dengan desain rongga berjarak pada bagian sisinya.

Temukan perhiasan favoritmu di butik #MONDIAL terdekat. Kunjungi juga Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL untuk mendapatkan informasi ter-update. [brandtorial]