MONDIAL Precious, Perhiasan Berlian dengan Precious Stones untuk Tampil Elegan Setiap Momen

Jumat, 17 November 2023 | 15:37:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Mondial Precious, Perhiasan Berlian Dengan Precious Stones Untuk Tampil Elegan Setiap Momen

MONDIAL Precious. (MONDIAL)

Ladiestory.id - MONDIAL, luxury jewelry brand yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana, yang telah hadir sejak tahun 1979, mengeluarkan koleksi perhiasan spesial MONDIAL Precious, hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra. Koleksi ini menampilkan perhiasan berlian yang dihiasi dengan precious stones berupa rubi dan safir yang ditujukan untuk wanita dan juga pria.

Pada koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, dengan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador MONDIAL sekaligus Creative Director, mengedepankan precious stones seperti ruby dan sapphire sebagai highlight untuk collection ini, Nicholas Saputra terlibat dalam proses desain untuk menciptakan koleksi yang one-of-a-kind dan memancarkan pesona ruby dan sapphire yang tak ada duanya.

Koleksi #MONDIALPrecious mengusung konsep "Simple Geometry". Dirancang dalam bentuk pola dasar geometri untuk memancarkan pesona yang authentic. Memiliki filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk-bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk membentuk perhiasan yang mewah, versatile, dan subtle.

“Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari 24 desain yang menawarkan beragam pilihan, mulai dari perhiasan untuk tampilan sehari-hari hingga statement jewelry bagi wanita dan juga pria. Nicholas Saputra melihat tidak banyak perhiasan yang diciptakan untuk pria, oleh sebab itu MONDIAL Precious juga menghadirkan koleksi mini untuk pria. Di dalam koleksi MONDIAL Precious, tersedia perhiasan dengan desain elegan dan unisex yang bisa dipakai wanita dan pria, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk acara formal," ujar Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

Dari 24 desain yang ditawarkan, salah satu koleksi di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni koleksi MONDIAL Precious Lune. Koleksi MONDIAL Precious Lune terdiri dari necklace dan gelang bertatahkan berlian dan precious stone safir biru. Mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut, koleksi ini mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batinnya.

Koleksi perhiasan dari MONDIAL Precious Lune diantaranya necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS. Kalung mewah dengan tatahan round Blue Sapphire ini berpadu cantik dengan 18k rose gold. Selain itu, ada pula gelang berlian dengan desainnya yang unik dan eksklusif dari MONDIAL Precious Lune. Chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds dan batu safir ini tampil atraktif dengan balutan 18k rose gold.

Necklace dan bracelet dari Koleksi MONDIAL Precious Lune. (MONDIAL)

 

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra juga memiliki Men’s Jewelry dalam bentuk cincin pria. Bertajuk MONDIAL Precious Gradiore, koleksi cincin pria bertatahkan safir biru ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria. Koleksi cincin pria terbaru bertatahkan precious stone safir biru ini sempurna untuk melengkapi penampilan dan menonjolkan karakteristik diri.

Cincin dengan safir biru MONDIAL Precious Gradiore. (MONDIAL)

 

Nicholas Saputra, Brand Ambassador MONDIAL sekaligus Creative Director untuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra menjelaskan alasan mengapa ia menyiapkan koleksi men’s jewelry.

“Bergerak dari pengalaman pribadi, jarang sekali menemukan sebuah brand jewelry yang menawarkan perhiasan precious stone ready to wear untuk pria. Biasanya, kami harus membuat perhiasan secara custom. Saya ingin mendobrak batasan itu melalui koleksi MONDIAL Precious Gradiore ini. Meskipun didesain sebagai men’s jewelry, koleksi Gradiore juga bisa dikenakan oleh wanita apabila ia menyukainya. Why not? That’s what makes you different," ungkap.

Sejalan dengan tagline MONDIAL, yaitu “I’m Different”, koleksi MONDIAL Precious  yang baru dirilis ini dirancang sesuai dengan prinsip desain MONDIAL yaitu fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction, dengan menggunakan berlian dan precious stones berkualitas tinggi, terutama dalam standar kualitas 4C (Carat, Color, Clarity, Cut).

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Tampil cantik dan selalu jadi spotlight di momen istimewa dengan koleksi perhiasan terbaik MONDIAL. Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif dan memesona.

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian berkualitas serta beragam perhiasan mewah lainnya di butik MONDIAL terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai MONDIAL, mulai dari opening butik hingga launching produk baru, dapat diakses melalui www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial.