Moses J. Moseley ‘The Walking Dead’ Meninggal Dunia pada Usia 31 Tahun

Selasa, 1 Februari 2022 | 11:08:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Moses J. Moseley ‘The Walking Dead’ Meninggal Dunia Pada Usia 31 Tahun

Moses J Moseley. (people.com)

Ladiestory.id - Berita duka datang dari industri hiburan Amerika Serikat. Moses J Moseley, bintang The Walking Dead dikabarkan meninggal dunia pada usia 31 tahun.

Moseley mengembuskan napas terakhirnya di Georgia. Kabar ini telah dikonfirmasi sang manajer, Tabatha Minchew. 

Moses adalah orang yang luar biasa dan jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya, dia akan membuat hari Anda luar biasa," kata Tabatha Minchew.

"Dia sangat berbakat, dia adalah teman yang baik, jenis yang bisa Anda panggil untuk apa pun. Dia selalu bersemangat tentang hidup dan bekerja. dalam bisnis hiburan," jelas sang manajer, seperti dikutip dari People, Selasa (1/2/2022).

Menurut TMZ, pihak kepolisian tengah menginvestigasi terkait kematian Moseley. Dalam laporannya, jenazah Moseley ditemukan pada Rabu. Sebelumnya, salah satu pihak keluarga sempat membuat laporan orang hilang setelah tidak dapat menghubungi Moseley selama beberapa hari.

Sebagai informasi, Moseley terkenal akan perannya sebagai Mike, salah satu zombie peliharaan Michonne (Danai Gurira), dalam serial The Walking Dead pada 2012 and 2015.

Berita kematian Moses J Moseley ini pun diunggah oleh akun resmi AMC di media sosial Twitter, @WalkingDead_AMC.

Ungkapan bela sungkawa untuk Moseley. (twitter.com/WalkingDead_AMC)

Pikiran dan doa kami bersama anggota #TWDFamily kami, Moses J. Moseley,” kicau AMC.

Selain The Walking Dead, Moseley pun pernah muncul dalam film Attack of the Southern Fried Zombies pada 2017. Ia pun tercatat pernah bintangi sederet judul film, seperti Joyful Noise, The InternshipQueen of the SouthWatchmen, dan Blood Scroll: Horror Stories.

Rest in peace, Moses J. Moseley!