1. Entertainment
  2. MUA Bongkar Kelakuan Penyanyi ‘Star Syndrome’, Nama Lyodra Ginting Terseret
Entertainment

MUA Bongkar Kelakuan Penyanyi ‘Star Syndrome’, Nama Lyodra Ginting Terseret

MUA Bongkar Kelakuan Penyanyi ‘Star Syndrome’, Nama Lyodra Ginting Terseret

Lyodra Ginting (Instagram.com/lyodraofficial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini sebuah konten YouTube yang dihadiri oleh seorang Makeup Artist (MUA) berhasil membuat gempar dunia maya. Pasalnya, dalam konten tersebut, ia menceritakan pengalamannya merias seorang penyanyi yang menurutnya mengidap ‘star syndrome’.

MUA yang memiliki nama Ifan Rivaldi baru-baru ini hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah program podcast pada kanal YouTube NOICE.

Dalam perbincangannya dengan Onad dan Hesti, Ifan menceritakan tingkah laku seorang penyanyi yang pernah diriasnya memiliki banyak permintaan dan selalu ingin diutamakan.

“Ya Onad mengalami juga sih, kayak it’s all about me gitu loh ya mungkin star syndrome yah, jadi jamnya (makeup) harus aku tag-in, pokoknya harus aku dulu,” kata Ifan dikutip dari kanal YouTube Noice pada Sabtu (1/4//2023).

Ifan Rivaldi. (Special)

Ia pun menambahkan bahwa artis yang dimaksud adalah seorang penyanyi yang kini tengah merambah ke dunia film sehingga kebiasaannya di atas panggung terbawa saat syuting film.

Onad yang bermain satu film dengan penyanyi tersebut pun juga membenarkan dan menilai bahwa penyanyi tersebut sangat berlebihan.

“Itu juara sih. Maksudnya ini kan syuting film ya. Lo enggak harus bawa riders manggung lo gobl*k, lo enggak perlu bawa attitude lo waktu lagi manggung,” ujar Onad.

“Karena, di otak dia itu kayak manggung pasti ada riders kan. Ada buah misalnya. Kalau manggung kan jelas ya durasi satu jam, kalau main film kan ya kali,” sambungnya.

Onad pun menyebutkan ciri-ciri artis tersebut yang merupakan seorang penyanyi wanita berusia muda yang mencoba peruntungan di dunia seni peran dan membintangi film.

"Dari situ (bernyanyi) ke movie. Sama kayaknya dia kekecilan deh kalau buat umur,” jelas Onad.

Obrolan di podcast tersebut pun langsung membuat warganet menebak-nebak siapa artis yang dimaksud. Warganet langsung memenuhi kolom komentar pada kanal YouTube NOICE dengan menyebutkan nama-nama para penyanyi muda.

“Tadinya penyanyi lalu main film dan masih bocil. Zara bukan sih?” tulis warganet.

“Pasti Keysa Levronka ya,” sambung warganet.

“Yang pernah shooting sama onad sama makeup smaa bg ifan keknya LG (Lyodra Ginting),” imbuh warganet.

“Yang pernah se-project bareng Onad sih Lyodra dan emang masih anak kecil. Tapi, masa sih Lyodra gitu?” pungkas warganet.

link konten: https://youtu.be/89jPXFRHBdI

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel