Muat Pakai Ikat Pinggang, Ivan Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan

Rabu, 6 April 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Muat Pakai Ikat Pinggang, Ivan Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan

Ivan Gunawan. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Pembawa acara Ivan Gunawan atau kerap dipanggil Igun berhasil menjalani program diet. Kini, usaha yang selama ini dilakukan untuk menurunkan berat badan telah membuahkan hasil.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Igun memperlihatkan perubahan bentuk tubuhnya yang tampak berbeda dari sebelumnya. Tak hanya terlihat lebih segar, Ivan Gunawan juga sudah bisa memakai ikat pinggang.

Finally,” tulis Ivan Gunawan.

Unggahan Ivan Gunawan. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Unggahan tersebut langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para kerabat dan netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku merasa kagum dengan perubahan dari tubuh Ivan Gunawan.

“Yeaay the first time belt,” kata @cissienugraha.

“Udah kaya liat kak Irfan berapa belas tahun lalu! Pasti makin aktif nih, sehat terus ya kak,” ujar @ninaseptiani.

“Alhamdulillah … hayo semangat terus sampai target ya igunnn … mama dukung terus dr brlakang,” ungkap @ernagunawan2.

You look so slim gorgeous,” tutur @vie_tyaningrum.

Unggahan Ivan Gunawan. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan juga sempat mem-posting di Instagram yang memperlihatkan perubahan tubuhnya. Dalam unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa telah berhasil menurunkan berat badan hampir 50 kilogram.

“Berhayal dr dulu pengen pake baju Warna soft tapi nga pernah Berani ... setalah turun beeat badan hampir 50 kg Percaya diri pun tiba guys,” imbuh Ivan Gunawan.

Diketahui, Ivan Gunawan sebelum melakukan diet memiliki berat badan mencapai 180 kiloggram. Ia hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk berhasil menurunkan berat badan hingga membuat tubuhnya menjadi lebih ideal.

Program diet yang dilakukan oleh Ivan Gunawan ini merupakan tantangan yang diberi oleh Deddy Corbuzier. Saat itu, Deddy Corbuzier memberikan tantangan agar Ivan menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam waktu tiga bulan.