Mulai dari Rp888 Ribu, Kamu Bisa Punya Perhiasan Berlian, Lho

Selasa, 15 November 2022 | 07:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mulai Dari Rp888 Ribu, Kamu Bisa Punya Perhiasan Berlian, Lho

Koleksi perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

The Palace - Perhiasan berlian kerap dianggap memiliki harga yang mahal. Padahal, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian wanita dengan harga #Therjangkau, serta #Therjamin kualitasnya di #ThePalaceJeweler.

Menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap, The Palace menghadirkan perhiasan berlian wanita mulai dari Rp888 Ribu saja. Ya, koleksi perhiasan berlian tersebut bernama Moela.

Koleksi perhiasan Moela dibuat dengan emas 18 karat yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Desain exclusive diamond jewellery ini pun cenderung simpel nan kekinian dengan nuansa style ala Korea.

Dalam koleksi Moela, terdapat beberapa seri yang bisa kamu pilih. Setiap seri memiliki keunikan tersendiri. Berikut koleksi perhiasan Moela dari The Palace Jeweler, yang dapat kamu miliki mulai dari Rp888 ribu.

Bermoela

Seri Bermoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Bermoela terdiri dari cincin berlian wanita dan kalung berlian cantik. Perhiasan berlian wanita ini memiliki desain solitaire atau memiliki satu berlian. Walaupun hanya berhiaskan berlian tunggal, perhiasan Bermoela yang berdesain solitaire, tetap bisa memancarkan keanggunan.

New jewellery collection ini pun mengusung desain yang simpel tapi tetap kekinian. Sehingga, perhiasan pada seri Bermoela cocok dikenakan untuk segala acara. 

Kamoela

Seri Kamoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Mirip dengan seri sebelumnya, Kamoela juga berdesain solitaire atau dihiasi satu butir berlian. Namun, perhiasan berlian pada seri Kamoela memiliki sentuhan fashionable twist, yang cenderung lebih unik.

Jika kamu menyukai perhiasan yang simpel tapi unik nan kekinian, seri Kamoela merupakan pilihan tepat. Kamu pun bisa mengenakan exclusive diamond jewellery ini dalam berbagai acara, baik aktivitas sehari-hari maupun acara formal.

Trimoela

Seri Trimoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Berbeda dari dua seri sebelumnya, Trimoela mengusung konsep trilogi, yakni berhiaskan tiga butir berlian. Konsep ini memiliki filosofi tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan.

New jewellery collection ini memiliki desain yang modern sekaligus elegan. Mengenakan perhiasan dari seri Trimoela bisa membuat penampilanmu makin standout.

Lovela

Seri Lovela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Sama seperti namanya, seri Lovela ini memiliki desain ‘love’ atau cinta. Exclusive diamond jewellery ini pun memiliki sentuhan romantis dan tetap stylish.

Dalam seri ini juga terdapat unique diamond pendant dengan aksen ‘Love’. Seri Lovela sangat cocok diberikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. 

Modela

Seri Modela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Modela hadir dengan konsep fashion fancy. Tak heran jika desain dalam seri ini lebih unik dan modern. 

Dalam seri Modela, terdapat beberapa perhiasan yang bisa dipilih, seperti cincin, anting-anting, dan liontin. Kalung berlian cantik dalam seri Modela menjadi pilihan tepat untuk kamu yang suka dengan tampilan stylish nan kekinian.

Pada akhir tahun ini, The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler terbaik, menghadirkan promo Gift with Purchase. Dengan pembelian perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu berkesempatan mendapatkan liontin berlian senilai Rp7 jutaan.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Unique diamond pendant ini memiliki desain yang menggambarkan ciri khas The Palace Jeweler. Liontin ini dihiasi sebutir berlian dengan berat 0,050 carat dan berat emas sekitar 1,840 gram.

Segera miliki perhiasan berlian Moela, dan dapatkan kesempatan memiliki gift dari The Palace dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia. Kunjungi pula website resmi The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, dan TikTok The Palace Jeweler, agar tetap ter-update dengan informasi terkini seputar perhiasan dari The Palace Jeweler. [brandtorial]