Mulai Hari Ini, Singapore Airline Terbang ke Medan Tiap 2 Kali Seminggu

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:11:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mulai Hari Ini, Singapore Airline Terbang Ke Medan Tiap 2 Kali Seminggu

SQ990 dari Singapura Mendarat di Medan. (Special)

Ladiestory.id - Singapore Airlines (SIA) memulai kembali penerbangan ke Medan per hari ini (10/5/2022). Pesawat dengan nomor penerbangan SQ990 yang berangkat dari Singapura (SIN) ke Medan (KNO) tiba di Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 08:11 waktu setempat.

Adapun frekuensi penerbangan Singapura dan Medan dua kali seminggu. Jadwal operasional penerbangan tersebut setiap Selasa dan Kamis, baik dari Singapura ke Medan ataupun sebaliknya. Tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA. 

Menurut Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines, pemulihan industri perjalanan internasional mempengaruhi permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia.

SIA terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan. Pemutakhiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frekuensi penerbangan.

Untuk meningkatkan pengalaman perjalanan dalam pesawat, SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan sejak awal pandemi Covid-19. SIA mengklaim memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir.

Upaya kesehatan dan keselamatan yang dijalankan SIA telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.

Upaya ini dilakukan supaya Kamu dapat terus menikmati pengalaman berkelas dunia dalam pesawat Singapore Airlines.

s