Mulai Pamer Kemesraan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Disinggung Soal Taaruf

Selasa, 31 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Mulai Pamer Kemesraan, Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid Disinggung Soal Taaruf

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya sudah mulai memamerkan kemesraannya di media sosial.

Kebenaran hubungannya dengan Aaliyah Massaid yang selama ini dipertanyakan oleh netizen sudah mulai terjawab melalui unggahan pada laman media sosial milik Sarah Tumiwa yang merupakan teman dekat Thariq dan Aaliyah.

Dalam unggahan tersebut, putri mendiang Adjie Massaid itu tampak menyandarkan kepalanya di pundak Thariq Halilintar.

Bukan hanya itu saja, ia juga tampak merangkul tangan dan paha sang kekasih dengan sangat mesra sehingga tidak ada batasan antara keduanya.

Bukan hanya itu saja, adik Atta Halilintar itu juga terlihat menyandarkan kepalanya di kepala Aaliyah Massaid dan juga memegang mesra tangan putri Reza Artamevia tersebut. Dalam unggahan itu, Aaliyah juga terlihat memanggil Thariq dengan sebutan sayang.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/lambe__danu)

Sontak saja, video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe__danu tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Bahkan banyak yang menyinggung soal taaruf hingga gaya pacaran Thariq dan Aaliyah.

Pasalnya, fans Thariq dan Aaliyah yang kerap menyinggung soal restu bahkan berkali-kali memberikan penegasan soal gaya pacaran idola mereka. Termasuk mengatakan bahwa keduanya menjalani taaruf dan ogah pamer kemesraan di depan kamera.

"Yg kata fansnyaa si aal sangat menjaga pacaran sama thor , ga peluk" ga gelendotan . Akhirnyaaa semua terbantahkan 😂 wkwkw," komentar netizen.

"Oh taaruf tuh nempel + pegangan tangan gitu ya? Baru tau anak umi abi kaya gitu wkwk 😂" sambung netizen.

"Ta'aruf katanya. Si yang paling dewasa, good attitude, ga gelendotan, ga nyender nyender... Pencitraan sudah usai temans. Sekarang saatnya menunjukkan keaslian diriku. Fans kira cupu ternyata suhu," tambah netizen.

"Mana nih bala2nya yg dulu bilang gk pernah gelendotan 🤣🤣🤣🤣🤣 ta'aruf tapi gelendotan,nempel2 mulu wkwkwk," sahut netizen.

"Dulu pas ama fuji nempel dikit langsung di tag family nya si thoriq sekabupaten, skrng enggak ya diem aja ya, si cewek anak baik," tutup netizen.