Mulan Jameela Bangga Putrinya Ikut Sukseskan Konser Dewa 19

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:30:00

Mulan Jameela Bangga Putrinya Ikut Sukseskan Konser Dewa 19

Tiara Savitri dan Mulan Jameela. (Instagram.com/mulanjameela1)

Ladiestory.id - Mulan Jameela membagikan kabar membanggakan. Pasalnya sang anak, Tiara Savitri, ikut andil dalam kesuksesan konser Dewa 19 yang bertajuk "A Night At The Orchestra".

Istri dari Ahmad Dhani ini menyampaikan pesan haru atas keberhasilan putrinya. Dia merasa bersyukur sekaligus bangga melihat Tiara Savitri mampu menjalankan tugasnya sebagai bagian dari tim acara. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Hanya ingin bilang 'Bunda bangga sama kamu sayang' @tiaransvtr. Kamu berhasil melewati semuanya dengan Sukses. Alhamdulillah," ucap Mulan Jameela sambil membagikan potret anaknya, Senin (5/12/2022). 

"Kamu adalah salah satu orang yang sudah menyukseskan @anightattheorchestra. MashaAllah TabarakAllah," lanjutnya.

Unggahan Mulan Jameela. (Instagram.com/mulanjameela1)

Mulan Jameela juga mengungkap bagaimana kerja keras Tiara Savitri kala menyiapkan konser Dewa 19. Dibongkar Mulan, anaknya itu sampai begadang dan menangis selama memikirkan persiapan konser lantaran takut gagal.

"Begadang berhari2, nangis berkali2 karna takut acaranya ga sukses," papar Mulan Jameela.

Penyanyi ini juga memberikan beberapa wejangan bijak kepada putrinya itu. Ia menasihati Tiara untuk selalu berani dalam menghadapi rintangan selama rintangan itu membawa dampak yang positif. Mulan juga meminta sang putri agar bersyukur atas nikmat yang diberikan Sang Pencipta.

"Sayang, jangan pernah takut menghadapi tantangan di depan mata selagi itu akan membawamu lebih baik dan positif.. inshaAllah ada Penolong Terbaik, Dia adalah Allah," ucap Mulan. 

"Yang harus kamu syukuri adalah Alhamdulillah Allah memberi kesempatan ini, berarti kamu adalah yang terpilih menerima beban berat. Ujian tidak selalu berarti negatif, tapi bisa jadi jalan menuju step yang lebih baik lagi," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, selebritas 43 tahun ini menyemangati Tiara Savitri dan juga seluruh anggota tim acara "A Night At The Orchestra". Mulan Jameela menekankan, meskipun buah hatinya itu sudah beranjak dewasa, Tiara Savitri akan selalu menjadi bintang kecil baginya.

"Walau kamu sudah tidak kecil lagi, tapi kamu selalu jadi BINTANG KECILNYA bunda. Terimakasih ya bintang kecilku dan tim. LOVE YOU KARENA ALLAH," tutupnya.