Muncul Banyak Konspirasi, Pangeran William Disebut Frustrasi

Jumat, 22 Maret 2024 | 10:55:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Muncul Banyak Konspirasi, Pangeran William Disebut Frustrasi

Pangeran William dan Kate Middleton. (People)

Ladiestory.id - Pangeran William dan Kate Middleton belakangan ini tengah jadi sorotan publik, pasalnya muncul beragam teori konspirasi soal keberadaan Kate Middleton. Hal tersebut bermunculan setelah Kate Middleton disebut telah menjalani operasi pada Januari 2024 lalu.

Rumor-rumor liar bermunculan karena Kate Middleton terakhir kali muncul ke hadapan publik pada 25 Desember 2023, di antaranya pada saat kondisi kesehatan Princess of Wales memburuk hingga kondisi rumah tangga mereka yang disebut berantakan.

Pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, mengatakan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton disebut kesal, geram, dan marah terkait rumor-rumor tentang mereka yang bermunculan. 

“Yah, saya tahu dari sumber yang saya ajak bicara bahwa William dan Kate sangat terkejut dan benar-benar terkejut dengan rumor liar yang beredar di internet,” terang Katie Nicholl, melansir ET, Rabu (20/3/2024).

“Saya pikir ada rasa frustrasi, bahkan mungkin kemarahan, tentu saja di pihak William,” sambungnya.

Princess Kate Middleton and Prince William. (People.com)

 

Katie Nicholl menyebut bahwa Pangeran William tak hanya masih mendampingi Kate Middleton yang masih dalam masa pemulihan, tapi juga berusaha untuk menjauhkan ketiga anak mereka dari gosip-gosip tidak benar yang menyerang keluarga mereka.

“Ini sulit bagi mereka. Saya rasa mereka mencoba mengabaikannya sebanyak mungkin, tapi tentu saja pasangan ini harus tetap kembali ke media sosial,” kata Katie Nicholl.

“Mereka tentu jadi tahu apa yang tertulis dan dibicarakan di sana. Saya pikir ada rasa frustrasi yang mereka tak bisa akhirnya,” lanjut Katie Nicholl.

Tak hanya itu, Katie Nichol juga menilai bahwa Pangeran William dan Kate Middleton telah menyadari rumor-rumor liat tentang mereka itu. Hingga situasi tersebut yang diyakini mendorong keduanya berbelanja bersama beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu muncul sebuah video yang menunjukkan Pangeran William dan Kate Middleton yang sedang mengunjungi Windsor Farm Shop yang terletak satu mil atau sekitar 1,6 kilometer dari rumah mereka.

Dalam video yang beredar tersebut, Kate Middleton tampil dengan kondisi sehat, namun hal tersebut tak cukup bisa mematahkan semua spekulasi soal dirinya yang telah beredar di masyarakat.