Mutia Ayu Bagikan Momen Anaknya Ajak Bicara Foto Glenn Fredly

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:00:00

Mutia Ayu Bagikan Momen Anaknya Ajak Bicara Foto Glenn Fredly

Mutia Ayu. (instagram.com/mutia_ayuu)

Ladiestory.id - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, membagikan momen serunya saat ia menghias pohon Natal. Dia dibantu oleh putri semata wayangnya yang berusia dua tahun, Gewa.

Menariknya, balita itu juga asyik berinteraksi dengan foto mendiang sang ayah. Dia mengajak ngobrol ayahnya sambil menata pernik hiasan. Diungkap Mutia Ayu, ini adalah pertama kalinya dia menghias pohon Natal bersama Gewa. Wanita 27 tahun itu pun mengaku bersyukur. 

"Selalu berusaha untuk bersyukur dan menjalani hidup sebaik mungkin. Untuk pertama kalinya Gewa ikut tata pohon Natal dengan rapiih sambil ajak interaksi dengan Photonya Ayah," tulis Mutia Ayu di Instagram, Senin (5/12/2022).

Dalam video berdurasi singkat, Gewa tampak menempelkan beberapa hiasan yang diberi ibunya dengan lincah. Bocah dua tahun ini tak menampakkan wajahnya ke kamera karena menghadap ke belakang.

Mutia Ayu kemudian menyebutkan beberapa kalimat yang Gewa katakan kepada foto ayahnya sepanjang menghias pohon, seperti 'Ayah lihat, santa bagus ya' dan 'Look Ayah bolanya merah'. Dia bahkan sempat mengadu kepada mendiang sang ayah ketika tangannya tertusuk hiasan. 

Melihat interaksi Gewa dengan almarhum suaminya, Mutia Ayu pun merasa bangga. Dia meyakini bahwa Glenn Fredly akan selalu bersama mereka dan melihat perkembangan putrinya meskipun telah tiada.

"Proud of you Gewa meskipun Ayah udah gak bisa temenin Gewa tata pohon natal tapi Ayah selalu liatin Gewa kemanapun dan di manapun," ungkap Mutia.

"Love you Gewa ❤️ and we love you Ayah @glennfredly309 🤍🌹," pungkasnya.

Musisi kenamaan Indonesia, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 di usia 44 tahun. Suami Mutia Ayu ini menghembuskan napas terakhir di RS Setia Mitra Fatmawati karena meningitis atau penyakit radang selaput otak. Kala itu Glenn Fredly pergi meninggalkan istri dan anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo.