MV “Sugar Rush Ride” Milik TXT Diduga Syuting di Bali, Ini Lokasinya!

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mv “Sugar Rush Ride” Milik Txt Diduga Syuting Di Bali, Ini Lokasinya!

Teaser MV TXT "Sugar Rush Ride". (youtube.com/HYBELABELS)

Ladiestory.id - Tomorrow x Together atau TXT baru saja comeback dengan merilis album bertajuk “The Name Chapter: TEMPTATION” pada Jumat (27/1/2023). Dalam album tersebut, lagu "Sugar Rush Ride" dipilih sebagai title track.

Boy group beranggotakan lima orang ini pun telah merilis music video (MV) "Sugar Rush Ride" di kanal YouTube HYBE LABELS. Menurut kabar yang beredar, lokasi syuting MV tersebut diduga berlokasi di Bali. Dugaan ini muncul lantaran, sejumlah bentang alam khas Pulau Dewata terlihat dalam MV "Sugar Rush Ride". Nah, berikut deretan lokasi syuting MV "Sugar Rush Ride" di Bali.

Savana Tianyar, Bali

Lokasi syuting MV "Sugar Rush Ride" dari TXT. (Special)

Dalam teaser dan MV "Sugar Rush Ride", terlihat para member TXT berlarian di padang rumput. Lokasi tersebut memiliki kemiripan dengan Savana Tianyar yang terletak di Karangasem, Bali.

Kebun Raya Bali Bedugul

Lokasi syuting MV "Sugar Rush Ride" dari TXT. (Special)

Bali Botanical Garden atau Kebun Raya Bali Bedugul diduga menjadi salah satu lokasi yang digunakan TXT dalam MV “Sugar Rush Ride”. Hal ini terlihat dari adegan member TXT yang berada di hutan. Dalam adegan itu terlihat sejumlah pohon besar dengan akar yang menonjol.

Akar-akar pohon tersebut diduga merupakan merupakan Giant Tree di Kebun Raya Bali Bedugul. Karakteristik pohon tersebut dinilai sangat khas karena sudah berusia lebih dari 100 tahun. 

Air Terjun Banyu Wana Amertha

Lokasi syuting MV "Sugar Rush Ride" dari TXT. (Special)

MV "Sugar Rush Ride" juga menampilkan sebuah air terjun yang tampak asri dan dikelilingi tanaman hijau yang lebat. Air terjun tersebut juga memiliki ciri khas berupa cucuran air yang sangat banyak dan tak terlalu besar. Karakteristik serupa ternyata dimiliki air terjun Banyu Wana Amertha yang ada di Buleleng, Bali. 

Pantai Gunung Payung

Lokasi syuting MV "Sugar Rush Ride" dari TXT. (Special)

MV "Sugar Rush Ride" juga menampilkan sebuah pantai dengan bebatuan di pinggirnya. Pada bagian belakang, nampak bukit terjal dengan pepohonan hijau. Dalam MV juga terlihat salah satu anggota berada di sebuah goa kecil. 

Sejumlah penggemar menduga bahwa lokasi tersebut adalah  Pantai Gunung Payung. Dugaan ini diperkuat dengan adanya foto kelima anggota yang tengah berada di tangga batu di sekitarnya. Terlebih, Pantai Gunung Payung juga memiliki goa kecil di pesisirnya.