NACIFIC Kenalkan 3 Produk Baru, Siap Bikin Kulit Jadi Glowing!

Selasa, 20 Desember 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nacific Kenalkan 3 Produk Baru, Siap Bikin Kulit Jadi Glowing!

NACIFIC. (Special)

Ladiestory.id - Selama pandemi Covid-19, masyarakat diimbau memakai masker sebelum ke luar rumah untuk beraktivitas. Masker dapat mencegah penyebaran virus Corona sekaligus melindungi diri dan orang sekitar terpapar Covid-19.

Sayangnya, penggunaan masker hampir sepanjang hari membuat kulit wajah jadi lebih rentan bermasalah, seperti kulit sensitif, jerawatan, hingga muncul komedo. Hal ini menginspirasi brand kecantikan asal Korea, NACIFIC untuk memperkenalkan #FACESSENTIALTREAT melalui tiga produk terbarunya, yaitu Origin Revival Mist Serum; Sun Essence; dan Half & Half Clay Mask yang merupakan 3-in-1 solution.

Ketiga produk ini dapat digunakan untuk perawatan kulit secara menyeluruh dan mengatasi masalah kulit, terutama yang diakibatkan oleh pemakaian masker. Sehingga, kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.

Konsep #FACESSENTIALTREAT yaitu merawat kulit dengan tepat, praktis, dan hasil yang optimal. Selain itu, konsep ini juga untuk mengetahui apa saja produk yang wajib digunakan setiap hari hingga tahapan penggunaan.

Setelah bersihkan wajah, berikan nutrisi pada kulit menggunakan NACIFIC Origin Revival Mist Serum

NACIFIC. (Special)

NACIFIC Origin Revival Mist Serum merupakan serum sekaligus face mist spray. Produk ini diklaim dapat mencerahkan dan melembapkan hanya dengan sekali semprot saja. Gunakan setelah membersihkan wajah sebagai step awal skincare dan diikuti dengan tahapan lainnya.

Origin Revival Mist Serum mengandung ekstrak urang aring, lidah buaya dan minyak tanaman kelor yang diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Produk ini pun disebut memiliki formula unik yang terbagi menjadi dua lapisan yang dikenal sebagai teknologi double moisture.

Meski mengandung minyak dan serum, namun produk ini diklaim tetap nyaman di kulit karena tidak meninggalkan rasa lengket. Namun, kamu disarankan untuk mengocoknya terlebih dulu sebelum menggunakan produk ini.

Gunakan tabir surya yang dibalut essence

NACIFIC. (Special)

Setelah menggunakan mist serum, tahapan yang paling utama sebelum beraktivitas yaitu sunscreen. NACIFIC Sun Essence diformulasi untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Lalu, apa yang membuatnya berbeda? Inovasi menggunakan kombinasi sunscreen dan essence diklaim merupakan kali pertama di mana fomulasi di dalamnya terdapat Niacinamide, Adenosine dan ekstrak bunga Calendula.

Sun Essence ini disebut memiliki tiga fungsi sekaligus, yakni melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 50+ PA++++, mencerahkan, dan sebagai anti-aging skincare. Perlu diketahui, Sun Essence ini juga diklaim vegan dan tentunya halal.

Relaksasi Kulit dari Rumah dengan Half & Half Clay Mask

NACIFIC. (Special)

Untuk mengistirahatkan kulit dari penggunaan makeup, paparan polusi dan sinar matahari, kamu bisa menggunakan masker yang menenangkan. Half & Half Clay Mask diklaim unik dan praktis karena di dalam satu jar terdapat dua macam masker.

Masker tersebut disebut memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu untuk menyeimbangkan produksi minyak dan membersihkan pori-pori agar kulit bisa lebih bernapas. NACIFIC mengungkap produknya menggunakan micro scrub dengan partikel yang lembut agar tidak mengiritasi kulit dan dapat membersihkan secara efektif. 

Saat digunakan, kandungan peppermint oil-nya akan memberi sensasi dingin di kulit. Tak cuma itu, Half & Half Clay Mask juga nyaman digunakan karena mudah dibilas, tidak memberi sensasi kulit kering, dan tertarik, dan hasil akhir yang melembapkan kulit . Beberapa kandungan dalam produk ini di antaranya adalah Kaolin, Bentonite, Charcoal Powder, dan Apricot seed powder.

Produk-produk di atas sudah diverifikasi oleh Human Application Test, BPOM, dan Vegan. NACIFIC Fresh Herb Origin Revival Mist Serum dan NACIFIC Sun Essence sudah bisa dibeli mulai Desember 2022.

Sedangkan, NACIFIC Half & Half Clay Mask akan tersedia pada Januari 2023 mendatang di seluruh e-commerce. Dapatkan juga promo diskon menarik hingga 61 persen untuk produk-produk pilihan hanya di official shop NACIFIC Indonesia.