Nadin Amizah Bakal Gelar Konser "Selamat Ulang Tahun" di Malaysia

Selasa, 3 Januari 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nadin Amizah Bakal Gelar Konser "Selamat Ulang Tahun" Di Malaysia

Nadin Amizah. (Special)

Ladiestory.id - Nadin Amizah dikabarkan akan menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelumnya, Nadin Amizah sukses menggelar konser tunggal perdananya pada Kamis (22/12/2022) di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat dengan tajuk “Selamat Ulang Tahun”.

Baru-baru ini, penyanyi berusia 22 tahun itu membagikan kabar bahwa ia akan membawa konser yang bertajuk “Selamat Ulang Tahun” itu ke Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam unggahannya tersebut, Nadin Amizah membagikan beberapa daftar lagu yang akan ia bawakan dalam konser tersebut.

Unggahan Nadin Amizah. (instagram.com/cakecaine)

Pada tanggal 21 Januari awal tahun ini aku akan membawa sebagian dari Konser Selamat Ulang Tahun ke Kuala Lumpur, sekalian menyanyikan kisah-kisah lainnya untuk menyapa teman-teman yang baru pertama kali berjumpa denganku,” tulis Nadin Amizah dalam keterangan unggahan di Instagram.

“Akan menjadi experience yang berbeda bagi yang kemarin sudah melihat Konser Selamat Ulang Tahun di Jakarta, semoga kamu senang menyaksikannya🔮,” lanjutnya. 

Konser "Selamat Ulang Tahun" di Malaysia. (instagram.com/cakecaine)

Tak hanya itu, melalui foto yang diunggah Nadin Amizah pada Senin (2/1/2023) malam itu, diketahui terdapat lima kategori tiket untuk konsernya di Malaysia. Adapun kategori tiket konser "Selamat Ulang Tahun tersebut yakni Bertaut, Taruh, Sorai, Rumpang, dan Star.

Konser "Selamat Ulang Tahun" di Malaysia. (instagram.com/cakecaine)

Kategori Bertaut dijual dengan harga RM230 atau setara Rp815 Ribu, kategori Taruh dan Rumpang seharga RM190 atau setara Rp675 Ribu. Sementara, kategori Sorai seharga RM250 atau setara Rp886 Ribu, dan kategori Star seharga RM600 atau setara Rp2 Juta. 

Seperti diketahui, dalam konser “Selamat Ulang Tahun” yang telah sukses digelar di Jakarta, Nadin Amizah membawakan lagu-lagunya dengan konsep semi teater. Masing-masing lagu memiliki cerita dari keluarga atau orang-orang terdekat sang penyanyi.