1. Entertainment
  2. Nadin Amizah Panggil Pelatih Vokal untuk Persiapan Konser "Selamat Ulang Tahun"
Entertainment

Nadin Amizah Panggil Pelatih Vokal untuk Persiapan Konser "Selamat Ulang Tahun"

Nadin Amizah Panggil Pelatih Vokal untuk Persiapan Konser "Selamat Ulang Tahun"

Nadin Amizah. (Spesial)

Ladiestory.id - Nadin Amizah saat ini tengah sibuk mempersiapkan konser "Selamat Ulang Tahun" yang akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2022 mendatang. Konser "Selamat Ulang Tahun" merupakan sebuah konser perayaan dari album Nadin yang berjudul sama yang dirilis pada 2020 lalu. 

Konser "Selamat Ulang Tahun". (Spesial)

Nadin Amizah mengaku kembali menjalani latihan vokal dengan memanggil pelatih profesional demi penampilan terbaik di konsernya. 

"Aku terakhir les vokal ini waktu SD, sekarang aku manggil vocal coach lagi, aku latihan vokal lagi. Terus juga latihan koreo barengan dengan nyanyi, jadi harus latihan," ujar Nadin, dilansir dari beberapa sumber, dikutip Senin (12/12/2022). 

Nadin juga diketahui meliburkan diri sejenak dari kegiatan panggung hiburan untuk menjaga emosi dan kualitas suaranya. 

"Kebetulan aku dari Oktober sisa beberapa panggung, November aku udah vakum full. Ini bukan cuma buat aku tapi aku juga pengin ada kerinduan di penggemar aku," ujar Nadin. 

Siaran Pers Konser "Selamat Ulang Tahun". (Spesial)

Diketahui dalam konser tersebut, Nadin akan membawakan lagu-lagu dalam album yang berjudul "Selamat Ulang Tahun". Album tersebut berisikan 10 lagu yang berjudul "Intro", "Kanyaah", "Paman Tua", "Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat", "Beranjak Dewasa", "Bertaut", "Taruh", "Cermin", " Mendarah", dan "Sorak Sorai".

Nadin menyebutkan bahwa tidak akan membawakan banyak lagu pada konsernya dikarenakan konser tersebut hanya difokuskan pada album "Selamat Ulang Tahun". 

"Aku tidak membawakan banyak karena fokusnya di album 'Selamat Ulang Tahun' dan tidak akan membawakan karya lain. Karena ini untuk menentukan sebuah era juga, jadi biarkan dia (album 'Selamat Ulang Tahun') bersinar sendiri dulu," jelas penyanyi kelahiran 2000. 

Dalam konser tersebut juga diketahui Nadin Amizah akan menggabungkan musik, teater, dan koreografi. 

"Di konser ini kita mau menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi pendengar Nadin. Aku ingin meng-inject banyak untuk di sini, ada koreo, pengadeganan, video yang kita buat sebelumnya dan ini semua sifatnya aku hanya membantu gagasan yang sudah dipunya Nadin," ujar direktur kreatif konser "Selamat Ulang Tahun", Sal Priadi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel