Nadine Chandrawinata Tak Masalah Dimas Anggara Beradegan Romantis

Sabtu, 12 November 2022 | 17:30:00

Nadine Chandrawinata Tak Masalah Dimas Anggara Beradegan Romantis

Nadine Chandrawinata. (Youtube.com/ TS Media)

Ladiestory.id - Sebagai sesama pemain film, Nadine Chandrawinata sangat memahami profesi suaminya, Dimas Anggara. Dia tidak merasa keberatan dengan adegan romantis yang dilakoni oleh Dimas dengan aktris lain. 

Wanita 38 tahun ini memang sudah lama terjun ke industri perfilman. Ia pertama kali berakting pada 2005 lewat film "Realita, Cinta dan Rock'n Roll". Hal ini membuatnya paham dengan tugas seorang aktor yang dituntut profesional. 

"Mungkin karena aku ada di dunia yang sama ya di perfilman. Aku tahu bagaimana cara syutingnya, di balik layar aku tahu," kata Nadine, seperti dikutip kanal YouTube TS Media.

Nadine Chandrawinata. (Youtube.com/ TS Media)
Nadine Chandrawinata menjelaskan, ia tidak mempermasalahkan adegan romantis asalkan Dimas bersikap terbuka kepadanya. Selain itu, ia juga akan memantau terlebih dahulu soal adegan yang akan dimainkan oleh suaminya. Nadine pun akan memberi izin jika adegan tersebut dibutuhkan untuk kepentingan alur cerita.

"Selama itu transparan sama aku, aku tahu lawan mainnya, menurut aku enggak ada masalah. Di satu cerita pasti ada scene romantic," ujarnya lagi. 

"Kalau itu dibutuhkan, aku perlu tahu sampai sejauh mana. Kalau ini memang untuk mengikat scene sebelum dan sesudah, menurut aku enggak ada masalah," ungkapnya.

Tak jarang, Nadine Chandrawinata sesekali berkunjung ke lokasi syuting untuk menyapa para kru. Bahkan, Nadine 'menitipkan' sang suami selama proses syuting berlangsung. 

"Aku bilang titip Dimas di sini ya," tambah Nadine.

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 5 Mei 2018. Mereka sedang menikmati perannya menjadi orang tua setelah dikaruniai seorang putri bernama Nadi Djiwa Anggara. Dalam tayangan yang sama, aktris sekaligus model itu membeberkan, bahwa Dimas menjadi pribadi yang lebih teratur setelah memiliki anak.