Nam Joo Hyuk Dituding Sebagai Perundung, Agensi Siap Tempuh Jalur Hukum

Senin, 20 Juni 2022 | 16:22:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Nam Joo Hyuk Dituding Sebagai Perundung, Agensi Siap Tempuh Jalur Hukum

Nam Joo Hyuk. (Special)

Ladiestory.id - Nam Joo Hyuk dituding melakukan perundungan atau bullying semasa sekolahnya. Laporan ini didapat dari seseorang yang mengaku satu sekolah dengan Nam Joo Hyuk ke media, Senin (20/6/2022). Sang pelapor mengatakan tindakan perundungan tersebut terjadi semasa SMP dan SMA. 

Menanggapi laporan ini, SOOP Management selaku agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk membantah tudingan perundungan. Pihak agensi melaporkan media yang merilis artikel ke dewan pers. SOOP Management pun siap memproses pelapor dan penulis pertama artikel tersebut ke jalur hukum.

Seperti diketahui, pelapor yang juga mengaku menjadi korban bully Nam Joo Hyuk itu menceritakan bahwa, pemeran Baek Yi Jin dalam drama “Twenty-Five, Twenty-One” tersebut melakukan perundungan secara kelompok. Ia mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk memiliki kelompok bully yang terdiri dari 15 orang. 

Perilaku perundungan yang mereka lakukan adalah memotong antrean makan siang, memaki, hingga memukul siswa lain. Tak hanya itu, pelapor juga menyebut Nam Joo Hyuk kerap memperbudak siswa lain, seperti menyuruh mereka menjadi kurir roti dan akan mengancam siswa yang tak mau menurutinya. 

Bentuk perilaku perundungan lainnya yang disebutkan adalah melempar isi pensil mekanik ke arah pelapor dan juga menarik kursi pelapor saat ia hendak duduk. Pelapor juga mencantumkan foto buku tahunan sekolahnya untuk membuktikan bahwa kesaksiannya itu benar. Ia mengaku melakukan laporan ini karena tak ingin ada lagi korban perundungan Nam Joo Hyuk.

Berdasarkan keterangan pelapor, ada korban bully Nam Joo Hyuk yang harus menjalani perawatan psikiatri dan menghindari tontonan televisi karena takut akan kemunculan si aktor.