Nana Mirdad Menyesal Gagal Satu Pesawat dengan Song Joong Ki

Kamis, 1 Desember 2022 | 17:00:00

Nana Mirdad Menyesal Gagal Satu Pesawat Dengan Song Joong Ki

Nana Mirdad. (Instagram.com/nanamirdad_)

Ladiestory.id - Artis Nana Mirdad mengungkapkan penyesalan terbesarnya baru-baru ini. Istri dari Andrew White itu nyaris satu pesawat dengan aktor Song Joong Ki ketika hendak pulang ke Bali. 

Kala itu, Nana Mirdad berencana terbang ke Bali bersama sang adik, Kenang Mirdad. Dia sempat disarankan adiknya untuk menunda penerbangan karena mereka hampir terlambat. Namun, Nana tetap kekeh untuk terbang ke rumahnya di Bali hari itu juga. 

"Ada cerita dibalik foto makan siang ini. Kemaren tuh sebenernya aku pengen makan Gado2 biar cepet ke airport. Ternyata tempatnya tutup, akhirnya si @kenangmirdad ini ngide makan grill2an aja. Jadi lah telat and lari-lari sampe di airport dan nyaris banget nggak dikasih masuk pesawat lagi," tulis Nana Mirdad di Instagram, Selasa (29/11/2022).

Nah adekku ini udah bilang 'Udah, kalo miss flight besok aja lagi pulang ke Balinya, ntar sore kita nonton bola aja'. Aku ngotot ga mau dan berhasil terbang pulang ke Bali," lanjutnya.

Nana Mirdad. (Instagram.com/nanamirdad_)

Alih-alih merasa bersyukur bisa pulang lebih awal, ibu dua anak ini justru menyesal karena gagal satu pesawat dengan bintang Korea Selatan, Song Joong Ki. Pasalnya, ia baru tahu jika sang aktor melakukan penerbangan ke Bali keesokan harinya. 

"Hari ini dapet berita Song Joong-Ki berangkat ke Bali naik maskapai yg sama, di row yang sama kaya aku, BESOKNYA!!!" lanjut Nana sambil menyisipkan emoji nangis dan hashtag 'penyesalan tingkat dewa'.

Kenang Mirdad langsung menertawakan curhatan kakaknya di kolom komentar. Ia menyuruh Nana agar mengikuti sarannya di kesempatan yang lain supaya tak menyesal lagi. 

"Hihi, makanya next kalau aku bilang miss flight aja dengerin ya," komentar Kenang Mirdad.

Sementara itu, Song Joong Ki diketahui hadir ke Indonesia untuk mengisi acara jumpa penggemar bersama brand skincare lokal, Scarlett Whitening, pada Sabtu (26/11/2022) di  Mall Central Park. Mantan suami dari Song Hye Kyo ini langsung menuju ke Bali dua hari setelahnya untuk liburan.