NARC, Wujudkan Cinta dalam Keindahan Sebuah Produk

Kamis, 17 November 2022 | 11:51:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Narc, Wujudkan Cinta Dalam Keindahan Sebuah Produk

Brand kecantikan NARC. (Special)

Ladiestory.id - NARC memulai perjalanan pada pertengahan 2022 sebagai brand lokal yang menyediakan berbagai produk perawatan wajah dengan taglineLife in Beauty with Love & NARC”.

Hidup tanpa cinta seperti pohon tanpa bunga atau buah; kamu tidak bisa melihat keindahan dalam hidup. Bagi perempuan, cinta memberi mereka kehidupan yang indah dan bermakna. Perempuan menginspirasi untuk menjadikan kecantikan dengan cinta sebagai bagian penting dari hidup mereka.

Bagi perempuan, makeup tidak hanya tentang menjadi lebih cantik tetapi menjadi salah satu bentuk merawat tubuh dengan benar dan menumbuhkan kecantikan luar dan dalam.

Terinspirasi dari kehidupan perempuan yang menyebarkan makna penting tentang keindahan dalam kesederhanaan, itulah mengapa NARC ingin menyebarkan kehidupan dalam keindahan dengan cinta melalui produk.

Translucent Loose Powder dari brand kecantikan NARC. (Special)

 

Brand kecantikan tersebut menjalankan kegiatan sosial pemberdayaan perempuan dan pendidikan anak melalui 5 persen dari penjualan untuk menciptakan kehidupan yang indah.

NARC ingin membantu setiap perempuan untuk merawat tubuhnya tanpa perlu merasa khawatir dengan efek samping. Hal itu membuat NARC mengembangkan produk perawatan yang aman bagi perempuan.

Saat ini, NARC telah mengeluarkan dua produk yakni Amaze Luminous Cushion dan Amaze Translucent Loose Powder.

Amaze Luminous Cushion dari brand kecantikan NARC. (Special)

 

Amaze Luminous Cushion merupakan cushion foundation yang praktis untuk digunakan. Amaze Luminous Cushion memiliki formula yang ringan dengan hasil akhir dewy natural dan memiliki coverage medium to full.

Amaze Luminous Cushion diformulasikan dengan perlindungan UV yang dirancang khusus untuk iklim Indonesia. Cushion ini juga didesain dengan teknologi hybrid makeup yang mengandung bahan-bahan skincare untuk membuat wajah halus dan glowing.

Bahan dari cushion ini adalah Ekstrak Buah Citrus Juno, yang dikenal dengan perlindungan antioksidannya, yang dapat membantu memperlambat penuaan dan regenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan sehat.

Kandungan lain pada cushion ini adalah niacinamide yang dapat memudarkan bekas jerawat serta menjaga kelembaban dan kelembutan kulit sehingga kulit tampak bersih dan sehat.

Cushion ini memiliki aroma khas yang akan membuatmu merasa nyaman saat memakainya. Untuk shade-nya, saat ini yang dimiliki oleh Amaze Luminous Cushion adalah Light Beige. Shade Light Beige cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit netral hingga kuning langsat.

Selain Amaze Luminous Cushion, NARC juga mengeluarkan Amaze Translucent loose Powder. Butirannya yang halus meminimalisir pori-pori dan membantu menata hasil make up kamu terlihat lebih fresh dan natural. Butiran loose powder nya tidak berwarna tetapi memberikan efek shimmering saat dipakai. 

Brand kecantikan NARC. (Special)

Amaze Translucent Loose Powder membantu mengontrol minyak di wajah dan membantu makeup lebih tahan lama. Kandungan di dalam Amaze Translucent Loose Powder yakni minyak biji bunga matahari membantu memperbaiki skin barrier dan melembabkan wajahmu sehingga wajahmu tampak lebih glowing dan sehat.

Selain sudah BPOM, kedua produk dari NARC juga bebas dari paraben. Amaze Luminous Cushion juga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui serta cocok untuk semua jenis kulit.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kedua produk bisa kunjungi kami di shopee Mall @Narc_Official dan saat ini NARC sedang mengadakan Content Make Up Challenge berhadiah Samsung Galaxy Z Fold dan Uang Tunai Jutaan Rupiah. Kalian hanya perlu review produk NARC di sosial mediamu dan cantumkan hashtag #NARChallenge. Yuk buruan ikutan challengenya, NARCBestie! [brandtorial]