Naysilla Mirdad Sampaikan Pesan Hangat untuk Kondisi Marshanda

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:03:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Naysilla Mirdad Sampaikan Pesan Hangat Untuk Kondisi Marshanda

Naysilla Mirdad Tulis Pesan untuk Marshanda. (Instagram.com/naymirdad)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, kabar mengejutkan sekaligus tak mengenakan datang dari artis Marshanda, yang diisukan sempat menghilang di Amerika Serikat. Tengah heboh dan menyita perhatian publik, beberapa sahabat dan rekan sesama artisnya pun terlihat menyampaikan dukungan dan pesannya lewat unggahan di media sosial, termasuk Naysilla Mirdad.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Naysilla Mirdad terlihat membagikan foto kebersamaannya dengan Marshanda dan menuliskan sebuah pesan hangat. Dalam keterangan foto, perempuan yang akrab disapa Nay itu memberikan dukungan, dengan menyebut sahabatnya sebagai sosok yang kuat.

Naysilla Mirdad Tulis Pesan untuk Marshanda. (Instagram.com/naymirdad)

“Aku mengirimkan banyak cinta untuk perempuan ini (Marshanda), sosok yang selalu memberikan terbaik yang dia bisa,” tulis Naysilla Mirdad dalam unggahan Instagram pada Selasa (28/6/2022).

Naysilla Mirdad Tulis Pesan untuk Marshanda. (Instagram.com/naymirdad)

Tak hanya itu, anak dari artis senior Lidya Kandau tersebut pun mengungkap rasa rindu terhadap sosok sahabat yang kini tengah berada dalam kondisi yang sulit.

“Terima kasih (lagi), orang baik. Aku merindukanmu,” sambungnya disertai emoji hati.

Seperti diketahui, Marshanda sebelumnya sempat dikabarkan menghilang di Amerika Serikat. Kabar ini dibagikan oleh seorang temannya, yakni Sheila Taly Salsabila, di Instagram pada Sabtu (25/6/2022).

Setelah berita hilangnya Marhsanda mencuat, pernyataan dari keluarga yang diwakili oleh sang adik, Alyssa Ramadhani, pun muncul. Dirinya justru mengungkap jika kabar menghilangnya sang kakak tidak benar dan kini Marshanda diketahui dalam kondisi baik-baik saja.

Sinetron Orang Ketiga. (Spesial)

Mengenai persahabatan Naysilla Mirdad dan Marshanda, keduanya diketahui akrab setelah sempat bergabung di sebuah sinetron berjudul “Orang Ketiga”. Berperan sebagai Yuni dan Afifah, keduanya sempat menghebohkan publik dengan akting yang mumpuni dan menguras emosi masyarakat.