Jelang Konser Online, NCT Dream Siap Rilis Album "GLITCH MODE"

Senin, 7 Maret 2022 | 19:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jelang Konser Online, Nct Dream Siap Rilis Album "Glitch Mode"

NCT Dream. (Special)

Ladiestory.id - SM Entertainment tampaknya belum bosan memberikan kejutan kepada para penggemar boyband maupun girlband asuhan. Kini giliran NCT Dream yang dikabarkan segara menggelar konser online yang bertajuk “DREAM STAGE: GLITCH MODE”.

Konser tersebut rencananya akan digelar pada 5 April 2022 mendatang. Tak hanya itu, "DREAM STAGE: GLITCH MODE" nantinya dapat ditonton melalui platform Beyond LIVE. 

Pada konser tersebut, NCT Dream akan menampilkan lagu-lagu terbaru mereka di album penuh kedua yang berjudul "Glitch Mode".

Fan akan dihibur dengan sebuah penampilan berbeda karena lagu-lagu yang akan ditampilkan akan dikomposisikan layaknya sebuah musikal. Tak hanya itu, para member NCT Dream juga akan membawakan penampilan spesial untuk fan.

NCT Dream Concert. (Spesial)

"DREAM STAGE: GLITCH MODE" akan digelar secara pre-recorded. Rencananya, fan bisa turut berpartisipasi di dalam konser tersebut di beberapa penampilan lagu.

Mengenai pemesanan tiket konser online "DREAM STAGE: GLITCH MODE" selanjutnya akan diberitahukan menyusul melalui platform Beyond LIVE.

Selain memanjakan penggemar dengan gelaran konsernya, NCT Dream pun dikabarkan telah siap comeback dengan merilis album penuh kedua berjudul "Glitch Mode" pada 28 Maret 2022 mendatang.

NCT Dream. (Spesial)

Sebagai informasi, NCT Dream diketahui resmi melakukan debut pada 2016 dengan beranggotakan tujuh orang, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Selama 5 tahun debut, NCT Dream sukses merilis lagu-lagu hits seperti "Boom" hingga yang terbaru, "Hot Sauce". Mereka bahkan memecahkan sejumlah rekor penjualan lewat album tersebut.