Remake MV "Bintang di Surga", Netizen Bandingkan Jefri Nichol dan Ariel Noah

Minggu, 9 Januari 2022 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Remake Mv "Bintang Di Surga", Netizen Bandingkan Jefri Nichol Dan Ariel Noah

Jefri Nichol dan Anya Geraldine Bintangi MV Bintang di Surga. (Special)

Ladiestory.id - Usai sukses remake video klip "Yang Terdalam", kini Ariel Noah kembali membuat ulang video klip mereka untuk lagu "Bintang di Surga". Jika lagu "Yang Terdalam" tuai banyak pujian sebab dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, kini gantian Jefri Nichol dan Anya Geraldine bintangi video klip "Bintang di Surga".

Sebelumnya, lagu ikonik versi pertama ini dirilis pada 2004 silam. Album ini menjadi album terlaris di Indonesia dengan penjualan hingga 3 juta kopi. Ketika lagu ini dikumandangkan, Noah masihlah grup band yang bernamakan Peterpan.

"Bintang di Surga" resmi dirilis di channel YouTube NOAH OFFICIAL, Jumat (7/1/2022). Setelah 6 jam diunggah, video klip ini telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Jefri Nichol memang menjadi salah satu aktor muda Indonesia yang sudah lalu lalang di berbagai film layar lebar. Kemampuannya dalam berakting tidak perlu diragukan lagi. Terlebih dirinya memiliki paras yang dikagumi banyak wanita. Maka tak heran jika Noah memilih Jefri Nichol sebagai model dalam video klipnya.

Dalam video klip "Bintang di Surga", Jefri Nichol berperan sebagai Ariel yang ada di versi sebelumnya. Sedangkan Ariel lebih memilih mengganti perannya sebagai polisi.

MV Bintang di Surga. (Special)

Pada dasarnya, konsep video klip lama tidak jauh berbeda dengan klip yang sekarang. Memang, video klip remake ini menggunakan teknologi yang cangkih. Namun tetap mengangkat tema adegan penyanderaan perampokan.

"Bintang di Surga" versi terbaru ini menyuguhkan efek CGI yang ciamik. Terlebih ada aktris kenamaan Indonesia yang tengah menjadi perbincangan publik, Anya Geraldine. Nama Anya Geraldine sedang ramai sebab dirinya yang berperan sebagai pelakor di series Layangan Putus. Di klip "Bintang di Surga", Anya berperan sebagai kekasih Jefri Nichol.

Remake "Bintang di Surga" digarap oleh sutradara Upie Guava. Ia merupakan salah satu sutradara video musik terkenal di Indonesia. Upie Guava sudah menghasilkan lebih dari 150 video musik untuk berbagai penyanyi dan band ternama.

Meski begitu, banyak netizen yang membandingkan antara Ariel Noah dengan Jefri Nichol.

"Wah parah sih ini peremajaannya Bintang Disurga, damage memang Ariel meskipun gak sampai semenit tapi bisa ngalahin Jefri Nichol," tulis akun @g_raka.

"MV Bintang di Surga. NOAH : anger. Peterpan : depressive," akun @P_delapan turut memberikan komentar.

"Mohon maaf MV Bintang Disurga versi Noah jelek, Jefri Nichol aktingnya tidak menghayati,  efek Upi Guava terlalu berlebihan sampai sampai feel storynya gak dapat sama sekali,  mengecewakan!," kata akun @fhrlrznew.