New Rhythm, Koleksi Perhiasan Cantik untuk Sang Bunda

Rabu, 20 Desember 2023 | 16:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

New Rhythm, Koleksi Perhiasan Cantik Untuk Sang Bunda

New Rhythm Frank & co. (Instagram/frankco_id)

Frank & Co. - Hari Ibu yang selalu dirayakan setiap tanggal 22 Desember menjadi salah satu momen yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang kepada sang ibunda.

Dan kamu bisa mengungkapkan rasa sayang tersebut dengan memberikan hadiah berupa perhiasan berlian eksklusif dari brand perhiasan ternama, yakni Frank & co. yang baru saja menghadirkan koleksi perhiasan model terbaru.

New Rhythm, adalah perhiasan model terbaru dari #Franknco. Perhiasan berlian istimewa ini terdiri dari tiga buah kalung berlian mewah, yang bisa mengikuti ritme detak jantung.

Koleksi New Rhythm ini menggunakan berlian 0.025 carat yang kemudian dikelilingi oleh bright cutting setting yang membuat perhiasan berlian eksklusif ini terlihat lebih besar dan berkilau.

Rhythm Pendant Triangle Necklace

Rhythm Pendant Triangle Necklace. (Special)

 

Kalung berlian berkualitas pertama yang hadir dalam koleksi New Rhythm adalah Rhythm Pendant Triangle Necklace.

Perhiasan model terbaru ini menggunakan rose gold yang memiliki desain seperti segitiga, yang bertatahkan berlian di bagian tengahnya, yang tentu akan menjadi hadiah spesial untuk sang ibunda di Hari Ibu.

Rhythm Pendant Round Necklace

Rhythm Pendant Round Necklace. (Special)

 

Selanjutnya ada Rhythm Pendant Round Necklace yang menjadi salah satu item kalung berlian mewah di dalam koleksi New Rhythm.

Menggunakan rose gold berbentuk lingkaran, perhiasan berlian istimewa ini juga bertatahkan berlian di bagian tengahnya.

Rhythm Pendant Clover Necklace

Rhythm Pendant Clover Necklace. (Special)

 

Yang terakhir ada kalung berlian mewah, Rhythm Pendant Clover Necklace yang menggunakan rose gold dan juga bertatahkan berlian di bagian tengahnya.

Berbeda dengan kedua item sebelumnya, perhiasan berlian ekslusif ini memiliki bentuk menyerupai bunga, yang pasti akan sangat cantik jika dikenakan oleh sang ibunda.

Selain koleksi New Rhythm, kamu juga bisa menjadikan koleksi Palma dari Frank & co. sebagai hadiah ungkapan rasa sayangmu untuk sang bunda.

Ladies Ring Palma Collection. (Special)

 

#PalmaCollection hadir sebagai perhiasan berlian istimewa yang menyimbolkan kemenangan, kekuatan, dan keindahan, yang digambarkan oleh berlian F VVS dan desain berongga yang ikonik.

Koleksi Palma terdiri dari ladies ring, bangle, earrings, dan pendant, yang mengusung grande look (besar), namun ringan saat dikenakan, yang hadir dalam white gold dan juga rose gold.

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu koleksi El Primo. Perhiasan berlian istimewa ini mengusung konsep yang simple, modern tetapi masih mengusung unsur maskulinitas sebagai salah satu ciri khas produk untuk pria.

El Primo Solitaire Men’s Ring. (Special)

 

Koleksi El Primo sendiri memiliki tiga variant Men’s ring dengan model solitaire, tennis, dan model look bold, juga memiliki pendant dengan model solitaire.

Dalam rangka menutup akhir tahun dengan penuh suka cita, Frank & co. menghadirkan gift with purchase berupa pendant seharga Rp7 juta, yang hanya bisa didapatkan di Bulan desember 2023.

Heart Rhythm Diamond. (Special)

 

Mengusung campaign #NyatakandenganFranknco, kamu bisa temukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]