Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Nikita Mirzani Kena Nyinyir Netizen

Selasa, 16 April 2024 | 14:21:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ngaku Alami Kekerasan Dari Mantan Pacar, Nikita Mirzani Kena Nyinyir Netizen

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani telah mengaku bahwa dirinya menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah atau RI. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Senin (15/4/2024).

Dalam keterangan unggahannya, ia mengatakan bahwa mantan kekasihnya tersebut telah melakukan kekerasan fisik dan mental. Nikita Mirzani mengaku bahwa sejak beberapa bulan terakhir, dirinya telah mengalami kejadian tak terduga yang ditandai dengan rasa sakit.

“RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” jelas Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya, Senin (15/4/2024).

“Sudah terlalu lama, aku menanggung beban tindakannya dalam diam, takut penghakiman atau tidak percaya. Tapi tidak ada lagi. Kesunyianku berakhir di sini, digantikan dengan tekad untuk mengatakan kebenaran,” sambung Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti atas tindakan kekerasan yang telah dilakukan oleh mantan kekasihnya. Meski begitu, ibu tiga anak itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan fokus dalam pembuktian itu, ia lebih memilih memulihkan dirinya untuk kembali bangkit.

“Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya,” terang Nikita Mirzani.

“Bagi siapa pun di luar sana yang menghadapi perjuangan mereka sendiri, saya tawarkan ini. Kamu tidak sendirian. Hubungi, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan Anda sendiri,” tutupnya.

Kolom komentar unggahan Nikita Mirzani itu pun dibanjiri komentar dari netizen serta para kerabatnya. Tak hanya berisikan dukungan, tak sedikit pula netizen yang meninggalkan komentar nyinyir untuk Nikita Mirzani.

“Labil bngt ni orang..klo lagi seneng nyanjung sampe katas langit..tpi begitu bubaran..masyaalloh..aib kebongkar semua..emang bahaya kalo sama orang ini..wkwkwk maaf ya..kalo satu orang yang bermasalah dengan kita mungkin orang itu yang salah..tpi klo kebanyakan orang bermasalah dengan kita..mungkin kita yang harus introspeksi,” kata netizen.

“Pertanyaannya knp semua laki2 yg sma dia "katanya" mukulin dia. Pernah bertanya pd diri sendiri? Ada apa denganmu? Dan polanya selalu sama,” ujar netizen.

“Sy yakin loe yg dluan lakukan kekerasan sih, lakix cm membela diri atw gak bisa lg tahan emosi dgn kekerasan loe akhirnya meledak. Soalnya kan dgn yg dulu2 jg km yg dluan mukul😂,” timpal netizen.