Nggak Butuh Kamera! Bikin Konten Epic dengan SAMSUNG Galaxy S23 Series 5G

Sabtu, 25 Februari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nggak Butuh Kamera! Bikin Konten Epic Dengan Samsung Galaxy S23 Series 5G

Jerome Polin di Launch SAMSUNG Galaxy S23 Series 5G. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Sebagai content creator, Jerome Polin mengaku kerap kali merasa kesulitan apabila harus membawa kamera tiap kali ingin membuat konten kesehariannya. 

Kamera berkualitas tinggi dengan baterai yang dapat diandalkan jadi aspek penting bagi Jerome dalam menentukan smartphone pilihannya, di mana Galaxy S23+ 5G mampu mengakomodasi kebutuhan tersebut.

Galaxy S23+ 5G hadir dengan sistem kamera belakang mumpuni berkat 50MP wide angle camera, 12MP ultra wide camera, dan 10MP telephoto camera. Hal ini pun didukung teknologi Dual Pixel yang membuat perangkat mampu menampilkan lebih banyak warna, fokus yang lebih akurat, hingga detail yang lebih berkualitas, termasuk di kondisi low light

Jerome Polin di Launch SAMSUNG Galaxy S23 Series 5G. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

“Aku personally appreciate banget sama Wider OIS dan Adaptive VDIS yang anti shaky untuk hasil konten yang gak blur dan tetap stabil, cocok buat aku yang suka nge-vlog sambil jalan dan joget-joget,” tutur Jerome Polin. 

“Nge-vlog juga jadi lebih enak berkat Galaxy Buds2 Pro yang punya 360 audio recording untuk rekam suara yang jernih dan immersive tanpa bawa perangkat yang gede-gede. Hasil Night Video Selfie pun bikin vlog makin epic di malam hari," sambungnya.

SAMSUNG Galaxy S23 Seris 5G Resmi Dirilis di Indonesia. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Galaxy S23+ 5G juga dibekali baterai 4.700mAh yang tahan seharian berkat konsumsi daya yang lebih hemat dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

"Baterai Galaxy S23+ 5G yang lebih besar dari seri sebelumnya juga udah cukup banget buat meeting, ngonten, gaming, sama streaming lebih dari satu hari,” ujar Jerome Polin.

Ia mengaku dalam satu hari, Galaxy S23+ 5G miliknya hanya perlu di-charge satu kali saja apa bila memang digunakan seharian.

“Aku nggak pernah yang sampe habis banget, sih. Tapi paling kalo emang lagi dipake terus tuh seharian tahan batrenya, aku charge sehari sekali aja,” pungkasnya..